BAGIKAN

assassination classroom

Sebagaimana telah diumumkan sebelumnya, anime Assassination Classroom akan berlanjut pada musim kedua yang akan memulai debutnya di Jepang pada 7 Januari 2016. Kini diumumkan pula  bahwa musim kedua ini akan hadir sebanyak 25 episode.

Adapun nantinya musim kedua seri anime Assassination Classroom ini nanti akan ditayangkan oleh stasiun Fuji TV serta Kansai TV di Jepang. Episode baru musim kedua seri anime ini direncanakan akan ditayangkan pada setiap hari Kamis. Seri ini juga akan ditayangkan oleh stasiun tv Jepang lainnya seperti Tokai TV, BS Fuji dan stasiun lainnya.

Advertisement Inline

Untuk jajaran staf di musim kedua seri Assassination Classroom ini masih tetap menghadirkan para staf yang terlibat dalam pengerjaan musim pertamanya. Seiji Kishi masih menjadi sutradara untuk seri anime ini dibantu Kazuaki Morita untuk desain karakter. Naskah di seri anime ini masih akan ditulis oleh Makoto Uezu. Sama seperti musim pertamanya, studio animasi Lerche masih akan memroduksi musim kedua seri anime ini.

Assassination Classroom merupakan anime yang diadaptasi dari seri komik karangan Yusei Matsui. Seri ini mengisahkan para murid di kelas 3-E yang merupakan kelas terbelakang di SMP Kunugigaoka. Suatu hari murid-murid kelas tersebut kedatangan seorang guru baru yang merupakan makhluk aneh yang telah menghancurkan sebagian permukaan bulan bernama Pak Koro. Oleh pemerintah Jepang, murid di kelas tersebut pun diberi tugas untuk membunuh guru tersebut sebelum ia menghancurkan Bumi.

Seri anime ini telah diadaptasi menjadi film live aciton yang tayang di Indonesia pada bulan Oktober lalu, simak ulasannya berikut ini. Selain itu, seri komik Assassination Classroom juga telah diterbitkan di Indonesia oleh penerbit Elex Media Komputindo.

Adapun untuk anime musim kedua ini, lima orang Seiyuu dari karakter di anime ini  yag terdiri dari Mai Fuchigami (Nagisa), Aya Suzaki (Kaede), Nobuhiko Okamoto (Karma), Ryota Ohsaka (Yuma), dan Shintaro Asanuma (Hiroto) akan menyanyikan lagu pembukanya yang berjudul “QUESTION.” Sementara itu Shion Miyawaki akan menyanyikan lagu penutup yang berjudul “Kaketa Tsuki” (Damaged Moon).

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.