BAGIKAN

Situs resmi Nekopara mengumumkan sekuel seri novel visual yang berjudul Nekopara Vol.2: ~Shimai Neko no Shukure~ akan dirilis pada tanggal 20 Februari 2016. Menyambut pengumuman tersebut, video pembuka dari novel visual tersebut telah dirilis.

Berbeda dengan seri perdana Nekopara yang memfokuskan ceritanya ke karakter Chocola (disuarakan oleh Himari) dan Vanilla (disuarakan oleh Amu Nakamura), cerita dari volume kedua seri novel visual ini akan berfokus ke dua neko (gadis kucing) lainnya, yaitu Azuki (disuarakan oleh Mia Narase) yang terinspirasi dari kucing Munchkin, dan Coconut (disuarakan oleh Ryouko Tezuka) yang terinspirasi dari kucing Maine Coon.

(Dari kiri): Azuki dan Chocola, dua neko yang menjadi fokus cerita Nekopara Vol.2
(Dari kiri): Azuki dan Chocola, dua neko yang menjadi fokus cerita Nekopara Vol.2
Advertisement Inline

Berbagai karakter yang muncul di seri novel visual Nekopara sebelumnya kembali hadir di sekuelnya, yaitu Maple (disuarakan oleh Yui Ogura, terinspirasi dari kucing American Curl), Cinnamon (disuarakan oleh Uyu Arisaka, terinspirasi dari kucing Scottish Fold), dan Shigure Minazuki (disuarakan oleh Emi Sakura, adik dari sang protagonis, Kashou Minazuki).

Sama seperti seri sebelumnya, novel visual Nekopara Vol.2 juga akan tersedia dalam pilihan bahasa Inggris dan akan dirilis di Steam oleh penerbit Sekai Project. Pihak Sekai Project dalam acara livestream akhir tahun lalu menyatakan bahwa proses penerjemahan novel visual tersebut telah mencapai 50%.

Nekopara adalah seri novel visual yang diproduksi oleh NEKO WORKs. Ilustrasi dan desain karakter dari novel visual tersebut dikerjakan oleh Sayori, sedangkan naskah ceritanya ditulis oleh Yukihito yang sekaligus berperan sebagai sutradara. Komposisi latar musiknya ditangani oleh Niito Mizuki dan Team-OZ.

Nekopara_Vol.2

Novel Visual Nekopara berlatar di dunia di mana para neko yang berasal dari proses rekayasa genetik hidup berdampingan dengan para manusia. Cerita novel visual ini dimulai ketika Kashou Minazuki ingin memulai hidup baru dengan membuka toko kue secara mandiri. Tak disangka, dua neko yang berasal dari rumah keluarganya, yaitu Chocola dan Vanilla, mengikuti dirinya dengan cara bersembunyi di dalam kardus. Akhirnya, kedua neko tersebut tinggal bersama Kashou dan ikut membantu usaha toko kuenya. Tidak hanya itu, adik dari sang protagonis, Shigure, bersama dengan para neko lainnya yang dimiliki keluarganya juga ikut meramaikan kehidupan Kashou.

KAORI Newsline.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.