BAGIKAN

Libur akhir/awal tahun baru saja usai. Pada hari Senin, 4 Januari 2016 lalu, banyak diantara kita yang sudah mulai kembali ke aktivitasnya masing-masing. Tak terkecuali karakter fiktif Umaru Doma dari seri Himouto! Umaru-Chan. Merayakan berakhirnya libur awal tahun, kreator dari seri ini, Sankaku Head membuat sketsa illustrasi apa jadinya jika Umaru menyadari bahwa liburan sudah usai.

Pada seri Himouto! Umaru-Chan sendiri, Umaru digambarkan sebagai gadis yang pintar dan cantik diluar namun saat masuk ke dalam rumah malasnya bukan kepalang. Sankaku Head, sang kreator dari seri ini mengunggah sketsa illustrasi menyambut berakhirnya liburan tersebut di akun twitternya. Dalam illustrasi tersebut, dihadirkan sosok karakter ber-hoodie khas nya ini yang tengah bermalas-malasan di kamar cukup kaget saat mengetahui bahwa liburan telah usai.

Berikut ini adalah illustrasinya:

Advertisement Inline

CX3mzo9UwAAUU2D

Himouto! Umaru-Chan merupakan seri anime yang diadaptasi dari seri komik karangan Sankaku Head. Seri anime ini diproduksi oleh studio Doga Kobo dengan Masahiko Ohta menyutradarai seri ini. Selain anime, seri ini juga akan diadaptasi dalam sebuah game untuk platform PS Vita.

Himouto! sendiri merupakan sebuah bahasa slang perpaduan dari kata Imouto yang berarti adik perempuan dengan Himono yang dapat diartikan sebagai ikan kering. Maksud dari bahasa slang ini ditujukan bagi perempuan yang jika di tempat umum terlihat normal saja namun di rumah berubah menjadi malas-malasan bagaikan ikan kering.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.