Sambut Kembali Hadirnya Wiro Sableng

1

Untitled

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnyaLifelike Pictures, rumah produksi pimpinan produser Sheila Timothy yang sebelumnya hadir dengan film-film seperti Pintu Terlarang, Modus Anomali, dan Tabula Rasa akan menggarap film berdasarkan tokoh cerita silat populer Indonesia, Wiro Sableng.

Kini melalui akun Twitternya, Lala—sapaan untuk Sheila—telah mempublikasikan teaser dari proyek terbaru Wiro Sableng tersebut yang memperlihatkan senjata legendaris Kapak Maut Naga Geni 212.

Dalam proyek film baru Wiro Sableng, Lala juga akan kembali mengajak kerja sama Vino G. Bastian, aktor yang juga adalah putra dari sang pengarang Wiro Sableng, Bastian Tito. Sebelumnya, Vino pernah terlibat di belakang layar sebagai associate producer di film Tabula Rasa. “Vino yang memegang hak cipta dari Wiro Sableng 212, jadi sudah pasti akan kolaborasi sebagai partner,” jelas Lala.

Wiro Sableng adalah tokoh utama dalam seri novel silat yang diterbitkan sejak tahun 1967, dan mengalami puncak kepopuleran memasuki era 1990-an ketika diadaptasi menjadi beberapa film dan serial TV. Wiro Sableng dengan ciri khas angka 212 di dada dan senjata andalan kapak bermata dua ini digambarkan sebagai pendekar sakti yang berlagak gila, sehingga membuat kesaktiannya sering diremehkan.

Yang menarik, dalam Twitternya, Lala juga mempublikasikan foto yang menampilkan dirinya bersama Vino G. Bastian bersama duo pemeran villain dari film The Raid Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman. Meskipun begitu belum ada keterangan lebih lanjut apakah kedua bintang laga yang sebelumnya turut berperan dalam film Star Wars: The Force Awakens ini akan turut berperan dalam film terbaru sang pendekar sableng ini atau tidak.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.