Musim Kedua Kagewani Akan Hadir April Mendatang

0

Laman resmi dari seri anime singkat bertemakan horror, Kagewani belum lama ini mengabarkan kelanjutan musim kedua dari anime ini. Musim kedua seri anime singkat ini memiliki judul Kagewani: Shou.

Nantinya musim kedua seri anime ini akan hadir pada musim semi mendatang, tepatnya di bulan April. Kagewani: Shou masih akan berformat sebagai anime singkat yang akan hadir di blok penayangan Ultra Super Anime Time (USAT) di Jepang.

Terkait rencana perilisan musim kedua Kagewani ini, laman resmi seri anime ini telah memuat sebuah visual dari karakter Sousuke Banba yang akan hadir di musim keduanya. Berikut ini adalah visualnya:

banba2 kgwni

Selain itu, dalam akun twitter resminya, telah dirilis pula video pengumuman kelanjutan musim kedua Kagewani. Berikut ini adalah videonya:

Kagewani merupakan seri anime singkat berdurasi 8 menit yang ditayangkan dalam blok penayangan Ultra Super Anime Time. Seri anime singkat ini diproduksi oleh Tomovies. Kisah di seri anime singkat ini bercerita mengenai seorang peneliti bernama Sousuke Banba (disuarakan oleh Tomokazu Sugita) yang mencari tahu mengenai keberadaan makhluk misterius yang disebut UMA (Unidentified Mysterious Animal). Seri anime ini pertama kali tayang pada musim gugur tahun lalu sepanjang 13 episode.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.