Gelang Multitrip Kini Tersedia Dalam Berbagai Warna
Berbagai produk multitrip terbaru dari PT KCJ. Termasuk diantaranya gelang multitrip dengan berbagai warna.

Setelah pada hari Minggu (7/2) meluncurkan Kartu Multitrip (KMT) dan Gelang Multi Trip (GMT) edisi tahun baru imlek, kini PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) kembali meluncurkan produk GMT terbaru. Jika sebelumnya GMT hanya ada dalam dua warna, yaitu hitam dan merah, kini GMT tersedia dalam berbagai warna.

GMT yang menggunakan teknologi chip Sony Felica ini tersedia dalam berbagai balutan warna dengan variasi warna Hitam, diantaranya adalah warna Merah, Kuning, Biru, dan Hijau. Tak hanya gelang, produk tiket Multi Trip lain yang turut dijual adalah gantungan kunci dengan 3 model. Rencananya, produk tiket Multi Trip terbaru ini akan dijual di 18 stasiun di wilayah Jabodetabek, diantaranya stasiun Jakarta Kota, Bekasi, Bogor, Cilebut, Bojonggede, Citayam, Depok, Depok Baru, Pondok Cina, Pasar Minggu, Duren Kalibata, Tebet,  Manggarai, Gondangdia, Juanda, Sudirman, Tanah Abang, dan Sudimara.

Soal harga, GMT ini dibanderol senilai Rp75.000,00 dengan saldo awal sebesar Rp25.000,00. Sedangkan untuk gantungan kunci dibanderol dengan harga Rp50.000,00 dengan saldo awal Rp15.000,00.

Advertisement Inline

Tertarik membelinya? Segera kunjungi stasiun yang melayani penjualannya, mengingat stoknya yang terbatas!

Cemplus Newsline by KAORI

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.