BAGIKAN

Melalui akun Youtubenya, Nintendo mempublikasikan video dari game Super Mario Maker di mana Mario berubah menjadi tokoh Chitoge dari serial Nisekoi.

Simak videonya berikut ini:

Advertisement Inline

Super Mario Maker sendiri adalah game yang akan mengajak pemainnya untuk membuat dan memainkan game buatannya sendiri yang berbasis Super Mario Bros., Super Mario Bros. 3, Super Mario World dan New Super Mario Bros. U di mana seiring berjalannya waktu, pemain dapat membuka model-model editing terbaru di mana pemain dapat mengunduh dan memainkan level-level yag dibuat oleh pemain lainnya.

Sebelumnya, Nintendo juga sempat mempublikasikan video Super Mario Maker di mana Mario berubah menjadi Pokemon yang terdiri dari Bulbasaur, Charmander, dan Squirtle:

Nisekoi bercerita mengenai kehidupan Raku Ichijō, seorang siswa SMA biasa yang menjadi pewaris sebuah keluarga yakuza dan seorang siswi pindahan yang menarik namun kasar, Chitoge Kirisaki (Nao Toyama), yang merupakan pewaris keluarga yakuza saingan, pindah ke kelasnya. Mereka harus berpura-pura pacaran untuk mencegah terjadinya peperangan di antara kedua keluarga mereka. Kesuksesan komiknya telah mengantar komik ini untuk diadaptasikan menjadi anime.

KAORI Newsline | Sumber

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.