Heboh! Geese Howard Hadir di King of Fighters XIV

0

Setelah sebelumnya dikabarkan bahwa SNK Playmore tengah memproduksi sekuel terbaru dari game King of Fighters yang kali ini diberi judul King of Fighters XIV, kini akun youtube dari PlayStation telah mempublikasikan trailer terbaru yang dapat dilihat pada video di bawah ini:

Pada trailer terbaru ini ditampilkan sosok yang sudah tidak asing lagi, yang tak lain dan tak bukan adalah Geese Howard! Sang “penguasa” kota South Town yang juga musuh besar dari Terry Bogard sejak game Fatal Fury pertama yang dirilis pada tahun 1991 lalu. Kemunculannya di KOF XIV ini akan menjadi keempat kalinya sang penjahat besar hadir di game KOF setelah sebelumnya hadir di KOF 96, KOF 2002 (versi console), KOF 98 Ultimate Match, dan KOF XI (versi console).

Sementara satu lagi karakter yang diumumkanan adalah Ryo Sakazaki. Sang master aliran beladiri Kyokugen yang juga merupakan karakter utama dari game Art of Fighting. Dirinya sendiri sudah menjadi langganan dalam setiap game-game KOF.

Kemudian meski tidak diumumkan secara resmi, namun dalam trailer tersebut juga memperlihatkan penampilan Joe Higashi. Sang ahli bela diri Muay Thai dari game Fatal Fury.

Ce6r9DBUIAA4nrA

Memulai debutnya pada tahun 1994, King of Fighters atau dikenal juga dengan singkatan KOF adalah sebuah game pertarungan yang dirilis oleh SNK yang pada konsep awalnya adalah game crossover untuk game-game pertarungan mereka sebelumnya seperti Fatal Fury dan Art of Fighting. Dengan menggunakan konsep pertandingan bergilir 3 lawan 3, game ini telah menjadi salah satu game andalan dari perusahaan yang berbasis di Osaka, Jepang tersebut.

Berbeda dengan seri-seri sebelumnya, King of Fighters XIV kali ini akan menggunakan grafik 3 dimensi meski masih belum ada informasi lebih lanjut apakah game ini akan mengadopsi sistem permainan 3 dimensi atau tetap menggunakan sistem permainan 2 dimensi seperti sebelumnya.

Jika tidak ada halangan, maka game ini akan memulai debutnya pada tahun 2016 untuk konsol Sony Playstation 4.

Kenali lebih lanjut gamenya pada tautan berikut ini.

KAORI Newsline

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.