BAGIKAN

Game Dark Souls III sudah di rilis di konsol sejak bulan Maret lalu, dan untuk para PC Gamer, game ini juga telah hadir di Steam sejak beberapa hari lalu. Seri game besutan FromSoftware dan Bandai Namco Entertainment ini cukup terkenal karena di anggap sebagai game tersusah dimana mati adalah hal yang biasa. Jika mati dalam game ini sudah biasa, bagaimana jika merasakan sensasi bermain Dark Souls dalam format Board Game?

Sekitar pekan lalu, pihak Steamforged mengumumkan akan merilis Dark Souls the Board Game. Nantinya game ini merupakan sebuah Board Game yang di mainkan dengan miniatur, dan dapat di mainkan oleh 1 hingga 4 orang pemain. Pihak Steamforged pun menjanjikan bahwa game ini akan menjadi Board Game tersulit yang pernah ada.

Pihak Steamforged menjanjikan akan ada elemen “bahaya” dari Board Game ini dengan setting kelam yang tak terduga. Nantinya Board Game ini akan memiliki mekanisme dengan “fast setup, long reveal”. Strategi akan sangat di butuhkan dalam game ini, mengingat banyaknya ancaman dari para monster yang ada dengan sistem pertarungan yang menitik beratkan pada “enemy behavior system”, dimana tak akan ada 2 encounter yang sama terjadi.

Advertisement Inline

Monster yang di tampilkan dalam Board Game Dark Souls ini akan cukup beragam. Berbagai makhluk ikonik dari game konsolnya akan di munculkan, bahkan musuh dari game Dark Souls III akan turut serta hadir dalam Board Game ini. Dibocorkan oleh Steamforged beberapa musuh yang akan hadir di game ini di antaranya adalah Dragon Slayer Ornstein serta Executioner Smough.

dark souls miniature

Kickstarter dari Board Game Dark Souls ini akan dimulai pada hari Selasa, 19 April 2016. Game ini akan menampilkan berbagai boss serta mini-boss dan juga berbagai miniatur untuk bermain. Pihak Steamforged menyatakan telah bekerja sama dengan Bandai Namco Entertainment untuk mewujudkan pengalaman bermain yang tak kalah menegangkan di banding game konsol nya.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.