BAGIKAN

Seri game besutan Bandai Namco Entertainment, The Idolm@ster akan di adaptasi menjadi sebuah drama Korea Selatan. Dalam rencana perilisan K-Drama ini, pemeran idol yang akan bermain di drama ini di pilih melalui audisi terbuka. Dan melalui laman resminya kini voting pemilihan calon pemeran seri drama ini telah di mulai.

Dalam laman resmi The Idolm@ster KR telah di muat daftar calon pemeran seri drama ini. Penentuan siapa yang akan memerankan drama ini akan di hitung melalui voting secara online. Voting dapat di lakukan dengan menekan tombol like di foto masing-masing peserta yang di unggah melalui akun Instagram. Para peserta juga telah mengirimkan video yang menunjukkan talenta masing-masing, video ini bisa di simak dan di vote melalui YouTube. Selain voting dalam akun Instagram dan YouTube tersebut voters juga dapat memberikan dukungan pada masing-masing peserta.

idolm@ster kr vote

Advertisement Inline

Calon pemeran drama Korsel The Idolm@ster yang lolos dalam tahap voting ini tidak hanya berasal dari Korea saja. Ada pula beberapa peserta yang datang dari negara lain seperti Jepang, Amerika Serikat, China serta Kanada. Tahap audisi voting ini sendiri sudah di buka sejak tanggal 29 April. Voting baru akan di tutup pada tanggal 4 Mei 2016.

Setelah voting selesai, nantinya audisi akan berlanjut ke tahap ketiga. Dalam tahap ketiga ini para peserta yang lolos di tahap kedua akan menjalani audisi final yang di laksanakan secara offline. Pengumuman peserta yang akan lolos ke audisi final ini akan di umumkan pada tanggal 5 Mei mendatang. Nantinya para peserta yang telah terpilih menjadi pemeran dari drama Korsel The Idolm@ster ini akan menjalani latihan di bulan Juni.

idolm@ster kr vote 2

Terkait jadwal penayangan seri drama Korea Selatan dari The Idolm@ster ini, di sebutkan akan rilis pada bulan September 2016. Pengumuman ini tertera saat persyaratan usia peserta audisi di mana usia peserta harus berada di rentang 16 hingga 26 tahun pada bulan September, bulan di mana seri ini akan rilis. Drama ini akan tayang hingga bulan April tahun 2017.

Drama seri Korsel dari The Idolm@ster ini sendiri di produksi dalam rangka perayaan ulang tahun ke-10 dari seri game besutan Bandai Namco Entertainment ini. Drama korea ini nantinya akan di produksi oleh pihak IMX.inc.

The Idolm@ster merupakan seri game bertemakan idola yang dikembangkan oleh Bandai Namco Entertainment. Seri ini telah diadaptasi menjadi serial anime, komik, dan berbagai produk media-mix lainnya. Pada tahun 2015 lalu salah satu game ponsel spin-off dari seri ini, The Idolm@ster Cinderella Girls telah diadaptasi menjadi seri anime dan juga game musik untuk ponsel.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.