BAGIKAN

Setelah sebelumnya diumumkan bahwa Si Rase Terbang, salah satu komik karya maestro Hans Jaladara hadir dalam bentuk e-book melalui situs SCOOP, kini sang penulis, Hans Jaladara telah membuka pre-order atas komik tersebut yang kini telah digambar dan dicetak ulang.

Komik ini adalah salah satu cerita silat yang ditulis oleh Hans Jaladara yang terkenal dengan salah satu karya monumentalnya yang berjudul Panji Tengkorak. Berikut adalah sinopsis dari komik ini:

“Lembah Pintu Naga digegerkan oleh kemunculan ‘Mayat Hidup’, pembunuh berdarah dingin, yang selalu menyerang dan membunuh setiap orang yang menyoren pedang. Kemunculannya membuat Lembah Pintu Naga menjadi angker. Akibatnya, tak ada yang berani menginjakkan kaki di tempat itu. Suatu hari, terjadilah duel satu lawan satu, tak jauh dari Lembah Pintu Naga. Mereka adalah Candramawa, gembong penjahat yang kerap mengacau desa… dan Aditaro, seorang Pembela Kebenaran yang digelari ‘Pendekar Pedang Kayu Cendana’.

Advertisement Inline

Pertarungan pun terjadi… Di saat Aditaro mulai di atas angin, Candramawa menjebak dan mengeroyok Aditaro dengan curang.

Dalam keadaan terluka parah dan hampir mati, Aditaro menggeletak pasarah di atas kuda tunggangannya. Tanpa disadari, kuda itu membawannya menuju Lembah Pintu Naga.”

Dapatkan Komik Cetak Remake Si Rase Terbang karya Hans Jaladara. Dibuat ulang dalam 3 jilid, yang bisa diperoleh dengan sistem pre-order.

Pemesanan hubungi: email: hans.jldr@gmail.com atau sms/wa ke: 085716755167.

Pre-order ditutup 15 Juni 2016. Komik tersedia pada pertengahan Juli 2016.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.