Sebagaimana telah diberitakan sebelumnyaHans Jaladara, salah seorang maestro komik Indonesia yang terkenal dengan karyanya seperti Panji Tengkorak dan Intan Permata Rimba ini akan kembali menerbitkan komik terbarunya. Pada komik terbarunya ini, dirinya akan menampilkan kembali kisah petualangan Pandu Wilantara dalam sebuah petualangan berjudul Setan Kepala Terbang. Intip beberapa cuplikan komik ini bisa dilihat pada video berikut ini:

Pandu Wilantara adalah satu-satunya murid keturunan Panji Tengkorak. Sebelumnya sosok ini pernah hadir dalam cerita Dian dan Boma beberapa puluh tahun lalu. Sebagai murid Panji Tengkorak, tokoh Pandu Wilantara ini telah beberapa kali hadir dalam kisah-kisah karya Hans Jaladara. Mulai dari kemunculan pertamanya di cerita ‘Si-Rase Terbang‘, menyusul kisah berikutnya dalam judul ‘Pandu Wilantara’ dan ‘Dian dan Boma’.

Namun, seolah ada sepenggal cerita yang hilang, dari keadaan Pandu Wilantara yang sakit parah dan belum terobati pada kisah ‘Si-Rase Terbang’ dan ‘Kembalinya Si-Rase Terbang’, kini Hans menghadirkan kisah sambungan langsung “Si-Rase Terbang’ di mana Pandu Wilantara masih dalam keadaaan sakit dan belum terobati.

Advertisement Inline

Dalam kisah yang tak kalah seru, mendebarkan, dan mengharu-biru, Pandu Wilantara hadir menyapa rekan pecinta komik Indonesia dalam kisah “SETAN KEPALA TERBANG.”

Sebelumnya komik ini telah dirilis dalam bentuk e-book secara bersambung di toko buku digital SCOOP. Kini akhirnya diumumkanlah bahwa versi cetak dari komik ini akan segera dirilis pada bulan November 2017.

Nantikan segera kehadirannya!

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.