Sambut Cerita Sampingan dari Your Lie in April

0

Majalah asal Jepang Monthly Shōnen Magazine baru-baru ini telah mengumumkan bahwasanya Naoshi Arakawa sang pengarang dari komik Your Lie in April akan merilis kumpulan cerita sampingan dari komik yang dikenal di Jepang sebagai Shigatsu wa Kimi no Uso tersebut.

Kumpulan cerita ini akan terdiri dari 5 buah cerita yang sebelumnya merupakan bonus khusus dari DVD/Bluray dari animenya. Dengan judul Your Lie in April Coda, berikut adalah kelima cerita sampingan tersebut:

 

  • “Summer’s Twilight” dan “Summer’s Illusion”: Dua episoda yang bercerita mengenai penampilan perdana Kosei Arima sebagai pianis.
  • “Two Years Later”: Bercerita mengenai nasib selanjutnya dari Nagi Aiza dan Shun’ya Miike.
  • “Summer’s Vestiges”: Mengungkapkan apa yang dipikirkan oleh Kaori Miyazono.
  • “Secret Society KKE”:  Menceritakan kehidupan Emi Igawa setelah kuliah.

Kumpulan cerita ini akan dipublikasikan di Jepang pada 18 Agustus 2016 mendatang.

Advertisement Inline

Your Lie in April (Shigatsu wa Kimi no Uso) adalah sebuah komik yang ditulis oleh Naoshi Arakawa pada tahun 2011. Kesuksesan komiknya telah membuat Your Lie in April diadaptasi menjadi anime pada tahun 2014. Komik ini juga telah diterbitkan di Indonesia oleh penerbit m&c!.

Berkisah mengenai Kousei Arima yang dijuluki sebagai anak ajaib setelah dirinya menjuarai berbagai kompetisi pada usia 9 tahun. Apa daya, menginjak usia 11 tahun, sang Ibu yang melatihnya meninggal dan menimbulkan duka yang begitu mendalam hingga ia tak lagi dapat mendengar suara piano. Sejak saat itu karir pianonya pun hancur lebur. Sampai suatu hari, seorang gadis bernama Kaori Miyazono mengubah segalanya.

Simak ulasan animenya oleh KAORI di sini.

Dalam waktu dekat, komik ini juga akan diangkat menjadi film live action yang akan memulai debutnya di Jepang pada pada 10 September 2016.

KAORI Newsline | Courtesy of Comic Natalie, Otakomu, & Crunchyroll

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.