BAGIKAN

Me VS Big Slacker Baby. Komik karya Annisa Nisfihani ini kini telah beredar edisi lepasnya melalui aplikasi Wayang Force, SCOOP, dan Qbaca.

Me VS Big Slacker Baby adalah komik yang pertamakali diserialisasikan pada majalah re:ON Comics  edisi 6 dan berakhir pada edisi 10. Bercerita mengenai Arin. Seorang gadis pecinta kebersihan yang selalu teliti dalam melakukan beres-beres lingkungan. Hidupnya berubah saat teman sekolahnya yang bernama Alvan memutuskan mengontrak di Kos milik Orang Tua Arin demi belajar mandiri. Bagaimanakah kehidupan Arin selanjutnya setelah kedatangan Alvan yang dikenal sebagai siswa idola di sekolah namun menyimpan rahasia yang mengejutkan ini? Komik ini sendiri juga telah beredar dalam bentuk komik lepas dan musim keduanya sendiri telah hadir pada re:ON Comics edisi ke 21. Dalam waktu dekat, komik ini juga akan diangkat menjadi film live action.

Kini, edisi pertama dari komik versi lepas dari Me VS Big Slacker Baby akhirnya bisa dibaca secara online melalui perangkat aplikasi Wayang Force, SCOOP, dan Qbaca.

Advertisement Inline

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.