Jelang Tayang, Seri Anime Orange Tampilkan Cuplikan Promo Baru

0

Pada jadwal penayangan seri anime di musim panas tahun 2016 ini akan tayang seri anime yang diadaptasi dari sebuah komik shojo. Seri anime Orange yang diadaptasi dari komik berjudul sama dijadwalkan akan tayang pada bulan Juli. Jelang tayang seri anime ini kembali menampilkan cuplikan terbaru dalam sebuah video promo.

Video promosi terbaru dari seri anime Orange ini dimuat dalam laman resmi dari anime ini. Pada video berdurasi sekitar 80 detik ini menampilkan cuplikan animasi dan narasi dari seri anime tersebut. Simak videonya berikut ini:

Orange merupakan seri anime yang diadaptasi dari komik karangan Ichigo Takano. Seri komik ini pertama kali diserialisasikan dalam majalah komik Bessatsu Margaret pada tahun 2012 lalu. Selain seri anime, seri komik ini juga sebelumnya telah diadaptasi menjadi sebuah film live-action yang dirilis di Jepang pada tanggal 12 Desember 2015.

orange key visual

Orange mengisahkan mengenai seorang gadis bernama Naho Takamiya. Suatu hari Naho mendapat surat yang ditulis oleh dirinya di 10 tahun mendatang. Pada surat tersebut terdapat berbagai detail mengenai kejadian yang akan segera ia hadapi. Di surat tersebut juga dituliskan bahwa suatu hari ia akan bertemu dengan Kakeru Naruse, seorang murid pindahan yang akan masuk di kelasnya. Surat tersebut ditulis oleh Naho dari masa depan berharap bahwa dirinya di masa lalu bisa memperbaiki kesalahan yang telah dibuat dan mengakhiri segala penyesalan yang ia alami di masa depan nantinya. Dirinya di masa depan sangat berharap agar ia di masa lalu bisa membuat keputusan lebih bijak agar di masa depan tidak menyesal. Selain itu Naho di masa depan juga mengingatkan mengenai Kakeru, agar dirinya di masa lalu tidak membuat kesalahan yang membuat Kakeru tidak lagi bersama dirinya 10 tahun ke depan.

Berikut ini adalah jajaran pengisi suara karakter di anime Orange:

naho takamiya orange naho orange

Naho Takamiya, disuarakan oleh Kana Hanazawa.

naruse kakeru orange

Kakeru Naruse disuarakan oleh Seiichiro Yamashita.

hiroto suwa orange suwa orange

Hiroto Suwa disuarakan oleh Makoto Furukawa.

azusa orange azusa orange 1

Azusa Murasaka disuarakan oleh Natsumi Takamori.

takako orange takako orange 1

Takako Chino disuarakan oleh Rika Kinugawa.

hagita orange hagita orange 1

Saku Hagita disuarakan oleh Kazuyuki Okitsu.

Seri anime Orange ini akan diproduksi oleh studio animasi Telecom Animation Film yang bekerja sama dengan pihak TMS Entertainment. Anime ini disutradarai oleh Hiroshi Hamasaki (Steins;Gate) dengan naskah besutan Kakihara Yuko (Chihayafuru 2). Desain karakter di anime ini ditangani oleh Nobuteru Yuki (Sakamichi no Apollon). Untuk musik di anime ini ditangani oleh Hiroaki Tsutsumi dengan bantuan pengarah audio Yukio Nagasaki.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.