BAGIKAN
Ditabrak Trans Siberia

Ada-ada saja kelakuan pasangan muda-mudi asal Rusia yang satu ini. Saat mereka berdua sedang asyik kasmaran hingga nekat berbuat asusila di pinggir jalur rel kereta api (KA), perbuatan mesum mereka justru berbuah petaka. Sang wanita menjadi korban setelah ditabrak Trans Siberia, layanan KA ekspres legendaris di wilayah Rusia, dan pada akhirnya memisahkan jalinan indah cinta mereka berdua untuk selamanya.

Kejadian yang sangat tidak menyenangkan ini terjadi di dekat Stasiun Zaudinsky, daerah pinggiran Ulan-Ude, Republic Buryatia yang merupakan bagian wilayah Siberia, Rusia. Wilayah tersebut merupakan perbatasan wilayah negara antara Rusia dengan Mongolia. Peristiwa ini terjadi ketika saat itu terdapat pasangan yang sedang asyik masyuk “bercinta” di pinggir rel. Entah apa yang merasuki pikiran kedua insan tersebut sehingga mereka nekat melampiaskan birahinya masing-masing secara bersama di tempat yang sangat tidak semestinya.

Saat sedang larut dalam nikmatnya “permainan” cinta, tiba-tiba si wanita mendengar suara kereta. Mengetahui tak lama lagi akan ada rangkaian KA yang melintas di lokasi “pertempuran” mereka, wanita tersebut akhirnya berdiri untuk mencoba menghindar. Namun naas, ia terlambat dan posisi berdirinya tidak berhasil menyelamatkan dirinya, sehingga ia justru ditabrak rangkaian KA Trans Siberia yang melaju kencang hingga kepalanya terpisah dari tubuhnya. Belum diketahui pasti apakah pasangannya, sang pria selamat atau tidak dari peristiwa ini.

Advertisement Inline

Pihak Rossiyskie zheleznye dorogi (RZD) atau Russian Railway sebagai operator perjalanan KA Trans Siberia tak menyebutkan secara rinci waktu peristiwa dan kapan tepatnya kejadian naas ini berlangsung, namun setelah dilakukan investigasi dan penelusuran, akhirnya diketahui bahwa sebenarnya pasangan tersebut merupakan dua orang gelandangan yang tengah mabuk akibat minuman keras. Akibat kejadian ini, pihak RZD kembali mengingatkan masyarakat di seantero penjuru Rusia yang kebetulan tinggal, menetap dan beraktivitas di wilayah yang terdapat jalur rel KA di dekatnya untuk selalu menjaga keselamatan dan keamanan diri ketika berada di dekat jalur KA yang aktif agar kejadian serupa tak lagi terulang kembali di waktu mendatang.

Cemplus Newsline by KAORI

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.