BAGIKAN

Memasuki tahun ke-9, KAORI Nusantara akan meluncurkan sebuah inovasi terbarunya. Bekerjasama dengan Clas:h dan juga Plaza Blok M, KAORI Nusantara akan menggelar sebuah acara bertajuk Road to KAORI Expo. Acara ini akan diselengarakan pada tanggal 6-7 Agustus 2016.

Salah satu sajian utama yang ada pada acara ini adalah cosplay. Dalam Road to KAORI Expo akan diselenggarakan kompetisi cosplay baik secara individu maupun kelompok. Selain itu dalam acara ini juga dimeriahkan oleh beragam bintang tamu termasuk penampilan kabaret dari tim cosplay. Salah satu tim cosplay yang akan mempersembahkan penampilan terbaiknya di ajang Road to KAORI Expo ini adalah Rising Sun.
ICGP Rising Sun Indonesia Cosplay Grand Prix Ennichisai

Rising Sun adalah tim cosplay dari Jakarta yang didirikan pada 5 Maret 2013 oleh Ikhsan Andita bersama Lia Meiliana dan Wahyu Sofyan juga Ario Bimo dengan konsep kebangkitan Bushidou seperti layaknya matahari terbit yang menjadi cahaya Asia untuk menjunjung tinggi budaya Timur kita.

Advertisement Inline

Rising Sun sering menjadi Guest Star pengisi acara di event event terkemuka seperti Bintaro Exchange, Jakarta Fair, Jungleland Cosplay Show, Peserta Clas:h Countdown Asian Senayan 2015, Finalis Indonesia Cosplax Grand Prix Ennichisai 2016, pengisi acara cabaret cosplay World of Game, Event Event Kompas Gramedia serta acara gala Premiere film film di CGV Blitz dan Cinemaxx dan event serta perlombaan lainnya. Ciri khas Rising Sun adalah dengan konsep Stageplay Musikal Cosplay yang pasti bisa menghibur dan inspiratif. Rising Sun juga menerima pesanan kostum dan property cosplaynya dengan maker maker berpengalaman seperti Ogami Bayu Rey dan Rin Izthar.

Asian Countdown Favorite Actor _ Runner Up Best Team from Embassy of Japan in Enjuku Event

Samurai X Stageplay Musical Stageplay Musical One Piece

Selain itu member member Rising Sun juga ikut berperan dalam film film Indonesia sebagai cameo misalnya di Film Abdullah v Takeshi bersama Kemal Pahlevi , Koala Kumal bersama Raditya Dika, Ada Cinta di SMA bersama CJR . Rising Sun pernah pula tampil sebagai official Cosplayer film Animasi Battle of Surabaya MSV Pictures di acara Premiere Screeningnya juga di event Anime Festival Asia (AFA) 2015 .

Abdullah v Takeshi Movie Shooting Poster Abdullah v Takeshi Battle of Surabaya with Danny Cho in AFA 2015

Rising Sun pun sering tampil di acara acara TV sebagai peserta dan pengisi acara. Rising Sun juga mendapatkan penghargaan Favorite Actor dan Runner Up Best Team di Embassy of Japan pada acara Enjuku 2016. Rising Sun juga bergerak di bidang Cosplay Cabaret Show, Cosplay Event Organizer dan Entertainer Cosplay Talent.

poster phase 1

Rising Sun road to kaori expo

Dengan semangat Banzai dalam bercosplay, Rising Sun siap memeriahkan berbagai event dan segala aktivitas cosplay yang ada. Penasaran pertunjukan spektakuler apa yang akan ditampilkan oleh grup Rising Sun ini? Nantikan penampilannya di ajang Road to KAORI Expo, pada hari Minggu, 7 Agustus 2016 di lantai 6 Plaza Blok M, Jakarta Selatan.

Cosplay Pelindung Asia
Cosplay Pemersatu Asia
Cosplay Cahaya Asia

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.