BAGIKAN
@ XEBEC

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, komik dengan tema adu pantat dan dada Keijo!!!!!!!!karya Daichi Sorayomi akan diadaptasi menjadi anime.

Kini, trailer perdana untuk anime tersebut telah dipublikasikan, lengkap dengan informasi bahwasanya anime ini akan memulai debutnya di Jepang pada bulan Oktober medatang.

Berikut adalah jajaran Seiyuunya:

Advertisement Inline

– Lynn sebagai Nozomi Kaminashi
– M.A.O sebagai Sayaka Miyata
– Kaede Hondo sebagai Kazene Aoba
– Saori Onishi sebagai Non Toyoguchi

Hideya Takahashi akan menyutradarai anime ini di Xebec dan Takao Kato bertanggung jawab untuk penulisan naskah anime ini. Adapun Keiya Nakano bertanggung jawab untuk desain karakter.

Mengambil kisah mengenai Nozomi Kaminashi (17) seorang pesenam berbakat yang banyak menerima penawaran dari berbagai universitas dengan program senam bergengsi. Namun karena keluarganya sangat miskin, dirinya selalu menganggap bahwa uang adalah segalanya hingga akhirnya iapun memutuskan untuk memasuki dunia Keijo. Sebuah olahraga judi di mana olahraga tersebut mempertandingkan dua orang gadis dalam adu pantat dan dada. Komiknya sendiri dapat dibaca melalui tautan berikut ini.

Intip trailernya berikut ini:

Berkaitan dengan tema adu pantat pada anime ini, publik dapat membaca lebih lanjut mengenai ulasan akan sebuah hegemoni pantat pada anime Vividred Operation.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.