BAGIKAN
@ XEBEC

Masih ingat dengan anime Keijo!!!!!!!! yang disebut-sebut sebagai anime serius? Sebuah anime serius yang berkisah mengenai perlombaan olahraga adu pantat dan dada antar sesama dara-dara jelita nan montok? Kini olahraga adu pantat dan dada yang merupakan tema dari anime serius tersebut benar-benar akan menjadi kenyataan yang serius, paling tidak di Portugal.

Adalah Keijo Portugal. Sebuah liga olahraga kecil di Portugal yang akan mempertandingkan lomba adu pantat dan dada antar peserta wanita berumur 16 tahun ke atas ala anime serius tersebut. Meskipun begitu, tidak seperti di animenya yang disebut-sebut sebagai anime serius, pertandingan adu pantat dan dada sungguhan ini akan dibentuk dengan peraturan yang lebih “aman dan realistis” di mana para pesertanya akan menggunakan kostum pengaman yang akan melindungi keamanan mereka.

Advertisement Inline

 

Adapun peraturan dari perlombaan yang serius ini akan menampilkan 4 sampai 6 peserta yang akan bertanding sekaligus selama 5 menit setiap rondenya. Masing-masing peserta hanya bisa menyerang dengan menggunakan pinggul dan dada, dan akan didiskualifikasi bila terjatuh atau keluar arena. Adapun arena yang disebut-sebut itu adalah sebuah trampolin yang mengambang di tengah-tengah kolam renang.

Penasaran seperti apa kiranya perlombaan yang serius ini? Intip foto-foto berikut ini:

This slideshow requires JavaScript.

Diangkat dari komik berjudul sama karya Daichi Sorayomi, Keijo!!!!!!!! berkisah mengenai Nozomi Kaminashi (17) seorang pesenam berbakat yang banyak menerima penawaran dari berbagai universitas dengan program senam bergengsi. Namun karena keluarganya sangat miskin, dirinya selalu menganggap bahwa uang adalah segalanya hingga akhirnya iapun memutuskan untuk memasuki dunia Keijo. Sebuah olahraga judi di mana olahraga tersebut mempertandingkan dua orang gadis dalam adu pantat dan dada. Komiknya sendiri dapat dibaca melalui tautan berikut ini. Kesuksesan komiknya telah mengantarkan kisah ini untuk diadaptasi menjadi anime yang begitu serius pada tahun 2016 lalu. Adapun baik anime maupun komiknya sendiri kini telah berakhir.

Berkaitan dengan tema adu pantat pada anime ini, publik dapat membaca lebih lanjut mengenai ulasan akan sebuah hegemoni pantat pada anime Vividred Operation.

Adapun perlombaan yang sungguhan dan serius di Portugal ini hingga saat ini masih dalam tahap perencanaan sebelum benar-benar direalisasikan secara serius.

Baca juga:

Kreatif! Para Fans Memadukan Keijo!!!!!!!! dengan JoJo’s Bizzare Adventure

Kompilasi Jurus-Jurus dalam Keijo!!!!!!!!

Ulasan Anime Keijo!!!!!!!!: Anime Fanservice yang Cukup Serius

Komikus Keijo!!!!!!!!: “Cerita Komiknya Memang Harus Segera Ditamatkan”

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.