BAGIKAN
© XEBEC Hip Flash, Episode 10

reon

Kisah duel menggunakan pantat dan dada dalam Keijo!!!!!!!! akhirnya akan berakhir juga. Pasalnya majalah asal Jepang Weekly Shonen Sunday baru-baru ini mengumumkan bahwasanya komik karya Daichi Sorayomi ini akan memasuki chapter terakhirnya pada edisi ke-22 dan 23 pada majalah komik tersebut. Adapun untuk versi komik lepasnya, komik ini akan hadir di Jepang pada edisi ke-16, 17, dan 18 sebagai edisi terakhirnya, masing-masing pada bulan Mei, Juni, dan Juli mendatang.

Komik ini berkisah mengenai Nozomi Kaminashi (17) seorang pesenam berbakat yang banyak menerima penawaran dari berbagai universitas dengan program senam bergengsi. Namun karena keluarganya sangat miskin, dirinya selalu menganggap bahwa uang adalah segalanya hingga akhirnya iapun memutuskan untuk memasuki dunia Keijo. Sebuah olahraga judi di mana olahraga tersebut mempertandingkan dua orang gadis dalam adu pantat dan dada. Komiknya sendiri dapat dibaca melalui tautan berikut ini. Kesuksesan komiknya telah mengantarkan kisah ini untuk diadaptasi menjadi anime yang begitu serius pada tahun 2016 lalu.

Berkaitan dengan tema adu pantat pada anime ini, publik dapat membaca lebih lanjut mengenai ulasan akan sebuah hegemoni pantat pada anime Vividred Operation.
Baca juga:

KAORI Newsline