BAGIKAN
© 2018 Naohitaka Kawasaki / KADOKAWA / Chio's Production Committee

Seperti yang diberitakan sebelumnya, manga komedi Chio Chan no Tsugakuro akan diangkat menjadi serial anime. Informasi terbaru seputar anime yang diadaptasi dari manga karya Tadataka Kawasaki tersebut telah diumumkan lewat laman resminya pada hari Senin (5/3), di mana jajaran para seiyuu, anggota staf tambahan, dan key visual telah ditampilkan.

Ini dia dua karakter utama di anime Chio-Chan no Tsugakuro, Chio Miyamo (kiri) dan Manana Nonomura (kanan) (© 2018 Naohitaka Kawasaki / KADOKAWA / Chio’s Production Committee)

Berikut adalah jajaran seiyuu yang memerankan karakter utamanya.

  • Naomi Ōzora sebagai Chio Miyamo, seorang siswa sekolah menengah pertama di Akadami Samejima. Dia adalah seorang gamer PC hardcore yang menyukai game buatan luar negeri dan membenci game Jepang.
  • Chiaki Omigawa sebagai Manana Nonomura, teman masa kecil Chio yang juga merupakan murid tahun pertama di Akadami Samejima.
© 2018 Naohitaka Kawasaki / KADOKAWA / Chio’s Production Committee
  • Kaede Hondo sebagai Yuki Hosokawa, teman sekelas Chio yang imut, cerdas, menyenangkan, dan populer yang menempati urutan # 1 di  sekolah
© 2018 Naohitaka Kawasaki / KADOKAWA / Chio’s Production Committee
  • Yō Taichi sebagai Madoka Kushitori, siswi Akadami Samejima tahun ketiga dan kapten tim Kabaddi. Dia menyukai olahraga Kabaddi dan memiliki dada besar .
@ Chio Chan no Tsugakuro- Kawasaki Tadataka

Berikut adalah jajaran staf yang menangani anime ini:

  • Takayuki Inagaki (Rosario + Vampire, Hatsukoi Monster) sebagai sutradara anime di studio diomedea dan mengawasi naskah serinya.
  • Mayuko Matsumoto (KanColle, Gingitsune, Handa-kun) sebagai desainer karakter.
@ Chio Chan no Tsugakuro- Kawasaki Tadataka
Advertisement Inline

Manga komedi yang mengangkat tema “perjalanan pergi ke sekolah” ini menceritakan gadis SMA bernama Chio Miyamo dan perjuangannya menghadapi masalah kecil hingga besar dan absurd saat menuju ke sekolah, mulai dari gang buntu, geng motor, sampai kebelet buang air dan sebagainya. Manganya telah mendapatkan penghargaan Flapper Award pada ajang MF Comic Awards ke-9.

Anime ini sebelumnya dijadwalkan akan dirilis pada bulan April 2018, namun penayangannya akhirnya diundur menjadi bulan Juli.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.