@ Chio Chan no Tsugakuro- Kawasaki Tadataka

Seperti dikabarkan sebelumnya, Kadokawa telah mengumumkan tiga judul anime terbarunya dalam Anime Expo 2017. Salah satunya adalah Chio chan no Tsugakuro.

Seperti dilansir halaman sampul majalah bulanan Comic Flapper edisi Agustus yang dilisting oleh Amazon Jepang, pada sisi kanan halaman sampul tersebut tampak keterangan manga komedi karya Tadataka Kawasaki Chio Chan no Tsugakuro (Chio Chan Roads) akan diangkat menjadi anime. Majalahnya sendiri akan terbit 5 Juli 2017.

@ chio-chan no tsūgakuro- comic flapper

Manga karya Kawasaki ini telah memulai debutnya sejak 2014 di majalah Comic Flapper, dan komiknya telah diterbitkan oleh Kadokawa sampai jilid ke-6.

Advertisement Inline
@ Chio Chan no Tsugakuro- Kawasaki Tadataka

Manga komedi yang mengangkat tema “perjalanan pergi ke sekolah” ini menceritakan gadis SMA bernama Chio Miyamo dan perjuangannya menghadapi masalah kecil hingga besar dan absurd saat menuju ke sekolah, mulai dari gang buntu, geng motor, sampai kebelet buang air dan sebagainya. Manganya telah mendapatkan penghargaan Flapper Award pada ajang MF Comic Awards ke-9.

@ Chio Chan no Tsugakuro- Kawasaki Tadataka

Studio diomedea akan memproduksi anime Chio’s School Road. Mayuko Matsumoto bertanggung jawab atas desain karakternya. Anime ini dijadwalkan tayang tahun 2018.

Simak pula PV animenya berikut ini:

KAORI Newsline | oleh Vincent Bintang

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.