Impian Maniak: Sambut Figur Mumei 1 Banding 1 Ini

1

Pada musim semi 2016 lalu, masyarakat sempat dihebohkan oleh Kabaneri of the Iron Fortress anime dengan tema pertarungan umat manusia melawan kabaneri, makhluk sejenis zombie.

Walau sebagian masyarakat melek internet di Jepang menganggap Kabaneri membosankan, kali ini ada kabar gembira bagi yang mengaku sebagai maniak dari Mumei, heroine utama seri ini. Pasalnya, figur 1 banding 1 dari karakter tersebut tengah dalam proses pembuatan dan akan dipamerkan pada tanggal 21 Agustus pada acara “Kabaneri & Battery Exhibition – Sanshin Mokuhyo de Rokkon Seijjou~” di atrium lantai dasar Cinema Mediage, Odaiba Aqua City. Namun bagi yang berminat untuk membelinya, sayangnya hanya ada 10 figur saja yang dapat dibeli oleh publik.

kabeneri-2kabeneri-6Seiyuu dari Mumei, Sayaka Senbongi juga akan hadir untuk perayaan rampungnya pembuatan figur Mumei tersebut. Masyarakat yang ingin membeli merchandise Kabaneri dalam acara tersebut juga harus memenangkan sebuah lotere seharga 1.080 Yen di acara tersebut sebelum bisa membeli merchandise-nya karena pembelian merchandise dibatasi untuk 100 orang saja.

kabeneri-10 kabeneri-8Proses pembuatan figur ini juga diawasi ketat oleh para pembuat seri anime tersebut. Kepala Sutradara Animasi dan Desainer Karakter Yasuyuki Ebara bersama dengan supervisor Junpei Kasaoka bekerja sama dengan tim produksi untuk membuat figur ini. Sutradara Tetsuro Araki mengawasi pembuatan senjata, dan beberapa staf lain juga mengawasi pembuatan figure tersebut dengan detil. Seperti dilansir ANN, belum ada informasi lebih lanjut mengenai harga dari figur tersebut.

KAORI Newsline | oleh Irfan M

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.