BAGIKAN
©Sony Music Labels Inc. All rights reserved.

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnyaEGOIST akan kembali bernyanyi di film layar lebar Kabaneri of The Iron Fortress: The Battle of Unato dengan lagu berjudul Sakase ya Sakase”. Lagu “Sakase ya Sakase” sendiri telah dirilis pada acara fan club tour “EGOIST showcase * 005“ yang diadakan di Zepp Osaka Bayside, Osaka beberapa waktu yang lalu. Kini Anda akan dapat mendengarkan lagu tersebut sepuasnya. Karena EGOIST akan merilis single terbaru nya yang berjudul “Sakase ya Sakase” pada 15 Mei 2019 mendatang! Hal ini diumumkan langsung melalui akun Twitter resmi beserta website resminya.

Dalam pengumuman tersebut, dirilis juga sebuah sampul untuk single tersebut yang diilustrasikan oleh redjuice. Selain lagu “Sakase ya Sakase”, terdapat juga lagu cover dari salah satu lagu senandung anak – anak yang terkenal yaitu “London Bridge is falling down”, beserta remix dari salah satu lagu jebolan EGOIST yaitu “The Everlasting Guilty Crown”.

Terdapat 3 versi yang tersedia untuk single ini. Yaitu First Press Limited Edition, Regular Edition, dan Limited Edition. Versi First Press Limited Edition yang dipatok dengan harga sebesar 3000 Yen (sekitar 380.000 rupiah) berisi berupa CD, DVD dari video klip lagu “Sakase ya Sakase”, beserta bonus. Versi Reguler Edition yang berkisar 1300 Yen (sekitar 160.000 rupiah)  berisi hanya CD nya saja. Dan Limited Edition yang berkisar 1800 Yen (sekitar 230.000) berisi CD, beserta DVD dari video klip yang telah disebutkan.

Advertisement Inline

Berikut daftar lagu dalam CD single EGOIST “Sakase ya Sakase”:

  1. Sakase ya Sakase
  2. London Bridge is falling down
  3. The Everlasting Gulity Crown Nightcore mix
  4. Sakase ya Sakase -instrumental-
  5. London Bridge is falling down -instrumental-
  6. The Everlasting Guilty Crown Nightcore mix – instrumental-

Sementara itu, inilah daftar video klip yang terdapat di versi First Press Limited Edition dan Limited Edition-nya:

  1. Sakase ya Sakase Music Video

EGOIST adalah sub-unit dari grup musik supercell yang dibentuk oleh ryo, sang produser pada tahun 2012. Band ini di bawah naungan perusahaan Noitamina dan label SACRA MUSIC, yang merupakan sub-label dari SME Record. Pada awal mulanya, band ini dibentuk untuk mengisi lagu tema anime Guilty Crown yang tayang saat itu. Namun, karena ketenarannya ryo melanjutkan proyek band ini sampai sekarang. Selain Guilty Crown, grup ini banyak mengisi lagu tema anime setelahnya. Salah satu lagu mereka yang cukup terkenal di antaranya yang berjudul Namae no Nai Kaibutsu yang dijadikan lagu tema penutup seri anime Psycho-Pass.

EGOIST Asia Tour 2018 Live in Indonesia @ I Love Anisong C3 AFA Jakarta 2018

EGOIST menyelenggarakan konsernya dengan cara yang cukup unik. Berbeda dengan musisi lainnya yang menampilkan wajah mereka secara langsung, mereka menampilkan karakter EGOIST di atas panggung dengan teknologi hologram 3.5D yang diproyeksikan ke tirai yang ada di panggung dengan tetap memakai suara manusia asli sebagai vokalnya. Jadi, bukan tidak ada siapa-siapa dibalik panggung tersebut. Chelly yang merupakan penyanyinya, berdiri dan menyanyi dibalik tirai tersebut sehingga karakter hologram yang diarahkan kepada penonton mengikuti gerakan penyanyinya yang ada dibalik tirai secara langsung.

KAORI Newsline | Sumber: Twitter dan website resmi EGOIST

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.