Sekuel Anime Girls und Panzer Diumumkan!

1

Pada acara “Girls & Panzer Heartful Tank Carnival II” yang diadakan pada 28 Agustus 2016 telah diumumkan  akan sekuel anime dari seri Girls und Panzer!. Dalam pengumumannya, status produksi sekuel Girls & Panzer telah disetujui dan akan diberi judul “Girls und Panzer Saishūshō (Girls und Panzer: The Final Chapter)”. Selain pengumuman status sekuel dan judulnya, terdapat juga beberapa screenshoot adegan-adegan yang akan muncul pada sekuel animenya :

Gup sekuel 1 GuP sekuel 2 GuP sekuel 3

Belum ada pengumuman lanjut akan cerita maupun isi dari sekuel animenya. Para pemeran dari Tim Anglerfish  akan mendampingi sutradara Tsutomu Mizushima dalam Festival Anglerfish Ōarai Ke-20 pada 13 November. Sementara itu, DVD dan Blu-ray Disc dari acara “Girls & Panzer Heartful Tank Carnival II” akan dirilis mulai tanggal 24 Februari.

Diadaptasi dari anime berjudul sama, Girls und Panzer merupakan seri anime yang bercerita mengenai murid-murid perempuan dari sekolah Oarai Girls Academy yang turut serta dalam kegiatan klub Panzer. Dalam klub ini, para siswi mengikuti serangkaian pelatihan serta pertempuran menggunakan tank.

Seri anime ini sudah dirilis pada tahun 2012 lalu dan dilanjutkan pada filmnya pada 2015. Adapun  Elex Media juga telah menerbitkan komik Girls & Panzer dan prekuelnya yang berjudul Girls & Panzer Little Army beberapa waktu yang lalu. Seri Girls und Panzer sendiri telah mendapatkan penghargaan dari kota Oarai, Ibaraki, Jepang karena menunjang pariwisata,  juga telah dipergunakan oleh pasukan penjaga pantai prefektur Ibaraki untuk mengajarkan keselamatan di air.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.