Setelah diumumkan pada event Symphogear LIVE beberapa waktu lalu, pada event Tokyo Game Show yang diselenggarakan pekan ini trailer beserta laman resmi game untuk ponsel pintar ini dirilis. Nana Mizuki dan Ayahi Takagaki ikut meramaikan event pengumuman resmi tersebut.

Game yang tersedia untuk ponsel pintar tersebut bertajuk Symphogear XD UNLIMITED dan akan mulai dirilis pada tahun 2017 mendatang. Lagu tema yang berjudul Unlimited Beat dinyanyikan oleh Nana Mizuki, suara dibalik karakter Tsubasa Kazanari. Beliau juga menyanyikan seluruh lagu pembuka dari 3 musim seri anime Symphogear.

Game yang mengusung tema RPG ini dikembangkan oleh Pocket Laboratory dan Bushiroad dan akan dirilis untuk ponsel pintar dengan sistem operasi iOS dan android.

Symphogear adalah seri anime original yang diproduksi oleh studio Satelight. Musim pertamanya mengudara pada awal tahun 2012, disusul musim kedua pada Juli 2013, dan musim ketiga pada Juli 2015 yang lalu. Seri ini bercerita tentang kehidupan Hibiki Tachibana yang berubah total setelah mengalami insiden yang membuat dirinya menjadi Symphogear user, kekuatan untuk membasmi monster-monster yang mengubah manusia menjadi abu.

Telah diumumkan beberapa waktu yang lalu bahwa Symphogear akan dilanjutkan pada musim ke-4 dan ke-5.

KAORI Nusantara

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.