Dahsyat! Symphogear Berlanjut Pada Musim Keempat

2

Setelah sebelumnya diumumkan bahwa seri anime Senki Zesshou Symphogear kembali berlanjut, kini terungkap sudah bahwa anime tersebut benar-benar akan berlanjut pada musim keempat. Informasi ini disampaikan pada perhelatan Symphogear Live 2016 yang digelar baru-baru ini

Sebelumnya, pada bulan November lalu salah satu staf yang terlibat dalam pengerjaan seri anime tersebut, Thomas Romain menulis sebuah kicauan soal penjualan seri anime musim ketiganya yang juga mengindikasikan bahwa anime tersebut akan hadir kembali. Berikut ini adalah kicauannya:

Kini, Romain juga berkomentar dalam Twitternya, bahwa bukan cuma akan berlanjut pada musim keempat, namun anime tersebut juga akan hadir dalam bentuk game yang saat ini masih dalam tahap produksi.

Symphogear adalah seri anime original yang diproduksi oleh studio Satelight. Musim pertamanya mengudara pada awal tahun 2012, disusul musim kedua pada juli 2013. Seri ini bercerita tentang kehidupan Hibiki Tachibana yang berubah total setelah mengalami insiden yang membuat dirinya menjadi Symphogear user, kekuatan untuk membasmi monster-monster yang mengubah manusia menjadi abu. Musim ketiga seri ini sudah tayang pada bulan Juli lalu.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.