Trailer Terbaru Musim Kedua Show By Rock!! Dirilis

0

Sebagaimana telah diumumkan sebelumnya, anime Show By Rock!! akan hadir pada musim kedua di 2 Oktober 2016 mendatang.

Kini, trailer terbaru untuk anime ini telah dirilis, di mana trailer terbaru turut memperdengarkan lagu pembuka berjudul “Heart wo ROCK!!” yang dibawakan oleh Plasmagica.

Selain itu dipublikasikan juga dua buah visual, yang masing-masing menampilkan grup Arcareafact dan BUD VIRGIN LOGIC:

untitled

Sanrio mulai mendistribusikan game yang dikembangkan oleh geech untuk iOS dan Android sejak tahun 2012. Game tersebut termasuk dalam kategori gratis untuk dimainkan, namun tetap harus membayar untuk membeli beberapa item di game tersebut.

Menceritakan tentang seorang gadis kucing yang mengenakan pakaian gothic lolita bernama Cyan yang direkrut oleh Maple Arisugawa, seorang presiden dari sebuah agensi musik. Dari pertemuannya dengan presiden agensi musik tersebut cyan bertemu dengan Chuchu, Retoree, dan Moa. Bersama dengan ketiga temannya Cyan membentuk sebuah band bernama “Plasmagica”, mereka bertekad untuk menjadi yang terbaik di dunia.

Namun perjalanan tersebut sangatlah panjang, sulit, dan juga membutuhkan semangat yang tak boleh padam. Mereka harus menghadapi band – band aneh lainnya, untuk perlahan mencapai tujuan mereka sebagai band nomer satu yang menguasai idustri musik di MIDICITY. Game ini juga telah diadaptasi menjadi anime 12 episode yang tayang pada bulan April 2015 lalu.

Susunan staf dan pengisi suara dari seri anime ini masih tetap sama seperti musim pertama anime Show By Rock!! ini. Disebutkan bahwa Takahiro Ikezoe akan kembali bertindak sebagai sutradara. Komposisi seri di anime ini ditangani oleh Touko Machida.

Sebelumnya, anime ini juga sempat hadir kembali dalam bentuk anime pendek Show By Rock!! Short!! di bulan Juli lalu.

Simak ulasan musim pertama anime Show By Rock!! di sini.

Intip trailer terbarunya berikut ini:

KAORI Newsline

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.