Artis Inori Minase Rilis Single Ketiganya “Starry Wish”

0
Foto Minase Inori. (Sony Music Japan)

Inori Minase menjadi nama yang hangat diperbincangkan di belantika musik Jepang. Di usia yang relatif muda, Inori telah memenangkan sejumlah penghargaan yaitu Best Actress in a Leading Role dalam 10th Seiyu Awards dan Best New Voice Actress dalam The 25th Japan Movie Critics Awards.

Dalam rilis resmi yang diterima KAORI dari Sony Music Japan, Inori merilis single terbarunya yang berjudul Starry Wish, yang merupakan lagu penutup untuk seri anime Vivid Strike. Dalam Vivid Strike, Inori memerankan karakter Fuka Leventon.

Menariknya, PV terbaru ini bisa disimak oleh penggemar musik Jepang dari seluruh dunia melalui Youtube dan tidak dikenakan region block.

Inori Minase memulai debutnya pada Desember 2015 sebagai penyanyi di bawah label King Records. Album keduanya harmony ribbon dirilis pada April 2016 dan berhasil memasuki 10 besar tangga lagu mingguan Oricon. Namanya melambung setelah mengisi karakter Rem dalam seri anime Re:Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu.

Single ini mulai dijual pada 9 November di Jepang dan akan dirilis di sejumlah negara seperti Taiwan, Singapura, Malaysia, Thailand, Korea Selatan, dan Jerman mulai 16 November 2016.

Laman resmi Inori Minase di Facebook: https://www.facebook.com/InoriMinase

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.