Siap Tayang! Encore Films Rilis Trailer your name. Dengan Teks Bahasa Indonesia

1
Encore Films Indonesia

Pihak Encore Films mengumumkan perilisan film animasi terbaru karya Makoto Shinkai yang berjudul your name. (Kimi no Na Wa dalam judul bahasa Jepangnya) di Bioskop Indonesia. Jaringan bioskop CGV Blitz dan Cinemaxx masing-masing telah mengonfirmasi untuk turut memutar film ini. Film animasi ini dijadwalkan tayang pada tanggal 7 Desember 2016. Menjelang penayangan film ini di Indonesia pihak Encore Films selaku distributor merilis sebuah video trailer dari film ini.

Melalui akun YouTube, pihak Encore Films mengunggah video trailer dari film your name. Video yang berdurasi 90 detik ini tampil dengan teks berbahasa Indonesia. Dalam video ini ditampilkan juga lagu dari grup band Radwimps yang menjadi lagu tema dari film ini. Simak video trailernya berikut ini:

Simak juga video klip dari lagu Zen Zen Zense dari grup band Radwimps yang menjadi lagu tema di film anime ini:

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnyaMakoto Shinkai. Sutradara anime yang terkenal dengan karya-karyanya seperti 5 Centimeters per Second dan The Garden of Words kembali meluncurkan karya terbarunya yang kali ini diberi judul Kimi no Na wa. (your name.). Film ini sudah dirilis di Jepang pada 26 Agustus 2016 lalu, dan kini telah meraup berbagai kesuksesan besar dan juga kemahsyuran.

your-name

Kisah dari anime your name. ini adalah sebuah kisah mengenai keajaiban dan cinta di antara kedua insan anak manusia Mitsuha dan Taki. Mitsuha adalah seorang siswi SMA yang tinggal di kawasan pedesaan di pegunungan. Ayahnya adalah kepala desa yang jarang pulang ke rumah sehingga Mitsuha hanya hidup bersama nenek dan adiknya yang masih duduk di SD. Mitsuha adalah pribadi yang jujur namun tidak menyukai adat di kuil Shinto milik keluarganya maupun partisipasi ayahnya dalam kampanye PILKADA setempat. Bosan hidup di pedesaan, Mitsuha seringkali terobsesi untuk pergi ke Tokyo. Sementara itu Taki adalah seorang siswa SMA di bilangan kota Tokyo. Ia mengisi hidupnya bersama teman-temannya, bekerja paruh waktu di restoran Italia, dan tertarik akan kesenian dan arsitektur. Suatu hari Mitsuha sempat bermimpi dirinya menjadi lelaki. Sementara itu Taki malah bermimpi sebaliknya di mana dirinya menjadi perempuan di daerah pegunungan yang tak pernah ia datangi. Rahasia apa di balik pengalaman dan mimpi mereka?

Anime ini juga direncanakan akan tayang di luar Jepang dalam 85 negara yang berbeda. Anime inipun juga telah diadaptasi ke dalam bentuk novel.

Encore Films sendiri merupakan salah satu distributor film yang membawakan berbagai film Jepang ke bioskop di Indonesia. Beberapa film Jepang yang pernah dibawa oleh Encore Films di Indonesia diantaranya adalah live-action Assassination Classroom, Terraformars, serta film terbaru Death Note.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.