BAGIKAN
(FES☆TIVE / EA Co. Ltd.)

Idol unit bertema festival, FES☆TIVE, mempunyai banyak terobosan besar selama tahun 2016, mulai dari single ke-3 mereka Go Zipang menduduki peringkat 10 di Oricon Weekly Ranking, perilisan album pertama mereka Wasshoi Record, tampil di Idol Fest, dan meng-cover lagu Ora Tokyo Sa Ikuda milik Yoshi Ikuzo.

Single yang dicover FES☆TIVE telah dirilis tanggal 25 November lalu di Recochoku dan iTunes. Single asli Yoshi Ikuzo juga dirilis pada tanggal yang sama 25 November 1984 silam. Selain itu setiap member FES☆TIVE (tanpa Honami Yokoi) berpose untuk parodi cover di Recochocku. Sebagai tambahan, single terbaru FES☆TIVE akan dirilis tahun depan tanggal 22 Februari. FES☆TIVE sudah patut untuk diperhitungkan!

● Pesan dari Yoshi Ikuzo: Rasanya seperti melihat sesuatu yang tidak biasa!

Advertisement Inline

● Pesan dari Yuna Sakamoto FES☆TIVE
Aku pernah mendengar ayahku menyanyikan lagu Tokyo Sa Ikuda yang dinyanyikan Yoshi Ikuzo, sangat senang sekali bisa meng-cover lagu yang aku tau, dan orang tuaku juga senang! Liriknya yang terkesan lambat sangat menjadi tantangan bagi mereka, namun karena mereka tahu lagunya, proses rekamannya pun berjalan sangat lancar dari yang dibayangkan. Seperti senior kita di Tokuma Japan Communications yang membuat sebuah lagu yang dikenal sepanjang masa, kita ingin orang juga akan mendengar cover lagu dari FES☆TIVE sampai tahun-tahun yang akan datang. Kita telah mengubah lagu bergenre country menjadi musik yang lebih modern, dan juga kita sedang melatih gerakan dance untuk ditampilkan saat libe show. Kita berharap fans kita akan datang!

■Informasi Produk
Ora Tokyo Sa Ikuda Harga:¥250
Recochoku→http://recochoku.com/t1/festive/
iTunes→https://itunes.apple.com/jp/album/id1179634519?app=itunes&ls=1
■Informasi Produk
Dijual Pada 22 Februari 2017
3 versi ¥1000 (termasuk pajak)

【Version A】
1.Title TBD 2.c/w ① 3.c/w ②
【Version B】
1. Title TBD 2. c/w ① 3. c/w ③
【Version C】
1. Title TBD 2. c/w ① 3. c/w ④
※ Semua versi memiliki cover CD yang berbeda, dan lagu ketiga akan berbeda

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari sudut pandang pemberi siaran pers dan tidak berkaitan dengan kebijakan editorial KAORI. Pemuatan informasi bukan bentuk dukungan (endorsement) dari KAORI Nusantara.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.