Seorang pria berusia 23 tahun ditahan oleh pihak Kepolisian Prefektur Aichi pada Senin (5/12) karena diduga telah sengaja memotong rambut seorang wanita di atas kereta komuter.

Seperti yang dilansir dari Japan Times, pihak Kepolisian Aichi menyatakan bahwa pria tersebut ditahan karena sebelumnya mereka telah mendapatkan 30 laporan serupa mengenai hal ini. Pria tersebut bernama Akiya Yoshida, seorang pemuda lulusan dari kota Ichinomiya, Prefektur Aichi.

Yoshida mengakui bahwa dirinya melakukan hal tersebut untuk mendapatkan uang. Rambut wanita yang telah digunting tersebut rencananya akan dia jual di pelelangan online. Pengakuan ini dituturkan dirinya kepada pihak polisi pada saat dirinya ditahan pada hari Senin.

Pihak Kepolisian mengatakan bahwa Yoshida diduga menggunakan gunting untuk memotong rambut wanita usia 40 tahun pada Senin pagi di atas kereta ekspres Meitetsu di jalur utama Nagoya. Pada saat itu, kondisi di dalam kereta sangat penuh sehingga wanita yang menjadi korbannya tersebut tidak menyadari rambutnya telah digunting sepanjang 35 cm.

Penahanan Yoshida ini datang setelah kepolisian setempat menerima banyak keluhan dari para wanita pengguna kereta komuter yang rambut atau bahkan roknya digunting di atas kereta sejak bulan Mei. Hal tersebut akhirnya membuat pihak kepolisian menggiatkan patroli mereka.

Cemplus Newsline by KAORI

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.