BAGIKAN

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, bahwa anime Shouwa Genroku Rakugo Shinjuu akan berlanjut pada musim kedua. Jika tidak ada halangan, maka musim kedua yang diberi judul Shouwa Genroku Rakugo Shinjuu: Sukeroku Futatabi-hen (Sukeroku Anew Arc) ini akan memulai debutnya di Jepang pada 6 Januari 2017 mendatang. Musim kedua ini sendiri akan ditayangkan di Jepang melalui program Animeism di stasiu n televisi TBS, MBS, BS-TBS, dan juga akan hadir di internet melalui layanan seperti Amazon, Niconico, d Anime Store, Bandai Channel, dll.

Kini, video pembuka untuk anime tersebut telah dirilis, lengkap dengan alunan lagu “Imawa no Shinigami” (My Dying Hour’s God of Death) yang dibawakan oleh Megumi Hayashibara. Video pembuka yang baru akan muncul di episode kedua dari anime ini sendiri masih didesain oleh Ringo Sheena, dan dapat dilihat berikut ini:

Advertisement Inline

Mamoru Hatakeyama akan kembali didapuk untuk mennyutradarai musim kedua ini di Studio DEEN. Sementara itu naskah kembali ditangani oleh Jun Kumagai, desain karakter kembali dipercayakan oleh Meiko Hosoi, dan Kana Shibue kembali dipercayakan untuk menangani musik di King Records. Kouji Tsujitani kembali menangani bagian Sound di Dax Production, dan juga Hitomi sano dan Shigemitsu Hamao, masing-masing kembali dipercayai untuk menangani pewarnaan dan fotografi. Shinpei Hayashiya akan menjadi penasehat budaya untuk Rakugo.

Diangkat dari komik berjudul sama karya Haruko Kumota, anime ini berkisah mengenai Kyoji alias Yotarou, seorang mantan kriminal yang memulai hidup baru sebagai penutur rakugo, sebuah penuturan cerita tradisional ala Jepang. Simak lebih jauh anime ini melalui ulasan dari KAORI pada tautan berikut ini.

KAORI Newsline

1 KOMENTAR

  1. Saya paling tunggu-tunggu anime ini karena berbeda dengan anime lainnya. Saya selalu suka culture japan yang classic seperti ini apalagi dengan budaya rakugo yang benar-benar berbeda dari indonesia membuat saya kagum dengan kulture budaya jepang klasik.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.