Blue Reflection Diadaptasi Menjadi Anime

0
Blue Reflection Ray
© Koei Tecmo Games / AASA

Blue Reflection, gim karya Gust ini akan diadaptasi menjadi anime. Rencananya anime yang diberi judul Blue Reflection Ray ini akan dirilis di Jepang pada bulan April 2021, dan ditayangkan melalui program Animeism di stasiun televisi MBS, TBS, dan BS-TBS. Manaka Iwami akan menjadi seiyu Hiori Hirahara, dan Haruka Chisuga akan menjadi seiyu Ruka Hanari.

Risako Yoshida akan menyutradarai anime ini di J.C. Staff. Akiko Waba akan menangani naskah ceritanya. Koichi Kikuta akan menangani desain karakternya, dengan mengadaptasi desain karakter dari gimnya yang didesain oleh Mel Kishida. Yoshikazu Iwanami akan menangani penataan suara di Magic Capsule, dan Daisuke Shinoda menangani musiknya. EXiNA akan menyanyikan lagu pembukanya.

Blue Reflection sendiri adalah gim yang dirilis untuk Playstation 4, Playstation Vita, dan Steam pada tahun 2017 lalu. Gim ini sendiri adalah sebuah gim RPG, di mana pemain akan berperan sebagai Hinako Shirai yang harus membagi hidupnya antara bersekolah dan bercengkrama dengan teman-temannya, dan membasmi monster-monster jahat di dunia lain.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.