Audisi Generasi 2 Hololive English Resmi Dibuka!

0
audisi hololive english generasi 2

Cabang internasional dari agensi virtual youtuber (vtuber) Hololive, Hololive English, akhirnya telah debut sejak September 2020 lalu. Walau masih belum genap setahun, tetapi kemunculan mereka berhasil menarik perhatian para fans vtuber di luar negeri. Bagi #Kaoreaders yang ingin menjajal peruntungan menjadi vtuber internasional, Hololive English akhirnya membuka audisi lagi!

Ya, diumumkan pada Jumat (12/2) Hololive English resmi membuka pendaftaran audisi member generasi kedua! Pendaftaran audisinya resmi dibuka dari tanggal 12 Februari hingga 26 Maret 2021 pukul 23:59 JST (atau 21:59 WIB).

Ini dia syarat-syarat untuk mengikuti audisinya:

  • Berusia 18 tahun ke atas, terbuka untuk semua gender,
  • Mampu berbahasa Inggris,
  • Dapat terus-menerus melakukan live-streaming secara berkala selama lebih dari 1 tahun,
  • Dapat live-streaming 3x dalam seminggu (streaming dapat dilakukan setelah pulang sekolah/kerja dan pada hari libur),
  • Mempunyai pengalaman sebagai kreator konten (termasuk di antaranya, namun tidak terbatas pada, konten gaming, bernyanyi, ilustrasi, dll.).

Bila #Kaoreaders berminat untuk menjadi vtuber Hololive EN generasi 2, formulir audisinya dapat diisi di tautan berikut.

Hololive Indonesia Virtual YouTuber
Para Vtuber Hololive (© 2019 cover corp.)

Hololive adalah proyek agensi vtuber yang dikembangkan oleh Cover Corporation. Selain di Jepang dan cabang internasional berbahasa Inggris, agensi vtuber ini juga turut melebarkan sayapnya ke Indonesia. Generasi pertama Hololive EN yang telah debut sejak September 2020 lalu terdiri dari 5 member, yaitu Gawr Gura, Watson Amelia, Kiara Takanashi, Ninomae Ina’nis, dan Mori Calliope. Kemunculan mereka langsung disambut dengan animo yang begitu tinggi dari para penikmat vtuber, di mana Gura yang menjadi salah satu membernya kini berhasil menjadi member Hololive dengan jumlah subscriber terbanyak, yaitu 2 juta subscriber.

Baca Juga:

Opini: Saya Menamatkan Ring Fit Adventure Selama 9 Bulan dan Turun Berat Badan Sebanyak 10 Kilogram

KAORI Newsline

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.