Setelah sempat beristirahat selama beberapa bulan, akhirnya Majalah komik Kosmik MOOK akan segera mengorbit kembali di bulan Januari ini. Pada edisi terbaru dari Kosmik MOOK, beberapa komik baru akan turut menghiasi edisi terbaru dari majalah komik ini.

Salah satunya adalah Kentang Corner. Komik bertema kuliner karya Jho Than. Pada komik ini pembaca akan dibawa pada kisah masak-memasak, dengan latar sekolah kejuruan tata boga. Komik ini akan berkisah tentang suka duka seorang gadis berjulukan Kentang saat belajar di sebuah sekolah kejuruan tata boga. Sembari menajamkan kemampuannya, dia bertemu dengan orang-orang yang tak kalah unik. Komik ini sendiri sebelumnya adalah sebuah komik online yang diserialisasikan melalui media sosial Facebook dan juga portal Makko beberapa tahun yang lalu, dan kini akan dibuat ulang, dengan diserialisasikan di Kosmik MOOK.

This slideshow requires JavaScript.

Advertisement Inline

Kosmik MOOK adalah kelanjutan dari proyek MAKKO. Sebuah penerbit komik yang beroperasi melalui jaringan internet yang aktif pada kurun waktu tahun 2011 sampai 2013. Kosmik MOOK akan mempersatukan karakter-karakter dan komikus paling top di Indonesia yang sudah tidak asing lagi di kalangan pembaca. Visi dari KOSMIK adalah lebih dari sekedar menghibur namun bisa menginspirasi dan memperkenalkan budaya Indonesia kepada pembacanya baik orang Indonesia maupun luar negeri. Untuk mencapai visi tersebut, KOSMIK banyak mengangkat unsur budaya lokal. Selain menerbitkan majalah komik, KOSMIK juga akan hadir lewat media digital seperti laman web dan aplikasi mobile.

Sebagaimana ditulis sebelumnya, edisi terbaru dari majalah komik Kosmik MOOK akan diluncurkan pada 22 Januari 2017 mendatang. Acara peluncuran dengan tajuk Kosmik Day: 2ndOrbit ini akan diselenggarakan di toko buku Gramedia, Central Park Mall, Jakarta. Publik dapat berpartisipasi pada acara tersebut dengan melakukan registrasi pada tautan berikut ini.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.