BAGIKAN
Netsujou TRap ©Ichijinsha

reon

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, seri komik NTR: Netsuzou Trap telah diumumkan akan diangkat menjadi anime pada bulan November 2016 yang lalu. Seri komik bertema telikung dan yuri (lesbian) karya Naoko Kodama tersebut direncanakan akan ditayangkan pada tahun 2017. Kini visual terbaru dari anime tersebut telah dipublikasikan. Selain itu jajaran staff dari anime ini juga telah diumumkan.

Ai Kakuma akan mengisi suara sang karakter utama Yuma Okasaki, sedangkan Hiromi Igarashi akan memerankan karakter Hotaru Mizushima, teman masa kecil Yuma. Selain itu Daisuke Ono akan mengisi suara karakter Fujiwara yang diceritakan sebagai pacar Hotaru, sedangkan Ryota Ohsaka berperan sebagai Takeda, pacar Yuma.

Hisayoshi Hirasawa akan didapuk sebagai sutradara di studio Creators in Pack. WORDS in STEREO, dan Yuichi Uchibori akan menulis naskahnya. Masaru Kawashima akan didapuk untuk menangani desain karakternya.

Seri komik NTR: Netsuzou Trap diserialisasikan di majalah Comic Yuri Hime yang diterbitkan oleh Ichijinsha sejak tahun 2014. Komik ini mengisahkan dua orang perempuan bernama Yuma dan Hotaru yang telah bersahabat sejak dulu. Yuma telah memiliki pacar dan karena merasa gugup, ia mengajak Hotaru untuk melakukan kencan ganda. Yuma dan Hotaru kemudian menyadari bahwa mereka telah jatuh cinta.

KAORI Newsline