Anime Kenka Bancho Otome: Girl Beats Boys akan Hadir di Bulan April

0
© Spike Chunsoft

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, Kenka Bancho Otome. Game Otome karya Spike Chunsoft ini akan diangkat menjadi serial anime pendek. Dengan judul Kenka Bancho Otome: Girl Beats Boys, jika tidak ada halangan, maka anime ini akan memulai debutnya di Jepang pada musim panas mendatang.

Intip video promosinya berikut ini:

Kini diumumkanlah bahwasanya anime ini akan memulai debutnya di Jepang pada 12 April 2017 mendatang, dengan berjumlah 12 episode. Selain itu diumumkan juga bahwasanya Hibiku Yamamura akan menjadi Seiyuu untuk Hinako Nakayama sang protagonis dari anime ini.

Advertisement Inline

Hibiku Yamamura akan berperan sebagai Hinako Nakayama sang protagonis

Para Seiyuu dari gamenya akan terjun langsung mengisi suara di anime ini. Inilah karakter-karakternya:

KENN sebagai Totomaru Minowa

Shouta Aoi sebagai Takayuki Konparu

Yoshimasa Hosoya sebagai Rintarou Kira

Tetsuya Kakihara sebagai Yuta Mirako

Tomoaki Maeno sebagai Houou Onigashima

Noriaki saito akan bertindak sebagai sutradara di project No9 dan A-Real. Natsuko Takahashi akan menangani naskah dan desain karakter, dengan didampingi oleh Akane Yano. Setsuna Records dan Simple Notes akan menangani musiknya. Love Desire akan menyanyikan lagu pembuka berjudul “Love Sniper” dan lagu penutup berjudul “Ganko Signal.”

Game ini mengisahkan Hinako, gadis yang tidak memiliki keluarga dan sebatang kara. Suatu hari dirinya bertemu dengan sesosok pemuda bernama Hikaru yang mengaku sebagai kakak kembarnya, dan memintanya untuk menggantikan dirinya untuk melanjutkan studi di sekolah khusus pria. Di sana Hinakopun bertemu dengan pria-pria tampan nan gagah lagi menawan. Game ini sendiri dirilis untuk PS Vita.

Game Kenka Bancho Otome sendiri adalah sebuah spin-off dari game Kenka Bancho. Game ini sendiri adalah sebuah game yang merupakan game menjadi bancho (preman sekolah) terkuat se-Jepang, di mana pemain bermain sebagai bancho dan menghajar bancho lain untuk menjadi bancho terkuat.

KAORI Newsline | Courtesy of Animate Times, Ota-Suke, & ANN

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.