Walau Sudah Meninggal, Yuuki Konno Turut Meramaikan Kolaborasi Sword Art Online dengan Kuil Kanda

0

Sosok Yuuki Konno dari serial Sword Art Online mungkin diceritakan sudah meninggal. Namun, dirinya tetap diikutsertakan tatkala serial yang akrab disebut SAO tersebut melakukan kolaborasi dengan kuil Kanda (Kanda Myojin).

Kuil yang didirikan pada tahun 730, dan bertempat di wilayah Kanda, Tokyo ini sebelumnya sempat menjadi tenar tatkala dihadirkan sebagai salah satu setting di anime Love Live! School Idol Project, di mana dikisahkan pula bahwasanya karakter Nozomi Tojo adalah seorang Pendeta di kuil tersebut. Belakangan sosok Nozomipun juga “diresmikan” sebagai idola resmi di kuil tersebut.

Kini kuil tersebut berkolaborasi dengan movie anime Sword Art Online: Ordinal Scale, di mana kolaborasi ini akan menampilkan bermacam pernak-pernik yang berkaitan dengan anime tersebut, yang akan dijual pada Festival Kanda yang akan diselenggarakan pada 13 Mei 2017 mendatang.

Ditulis sejak tahun 2009, Sword Art Online, lebih dikenal sebagai SAO, adalah sebuah seri novel ringan yang mengisahkan petualangan Kirito, Asuna, dkk dalam sebuah dunia virtual reality. Cerita SAO bermula ketika Kirito, Asuna, dkk  terjebak dalam game virtual reality bernama Sword Art Online, dan apabila mereka terbunuh dalam game tersebut, maka mereka juga akan mati di dunia nyata. Kirito bersama dengan ribuan player lainnya yang terjebak harus bertempur untuk naik menuju lantai ke-100 menara Aincrad agar dapat keluar dari game tersebut. Kesuksesan novelnya telah membuatnya diadaptasi menjadi anime, permainan video game, komik, sampai berbagai pernik lainnya. Dan baru-baru ini, SAO tengah diangkat menjadi sebuah movie berjudul Sword Art Online: Ordinal Scale, dan saat ini tengah diputar di Indonesia. Intip ulasan filmnya pada tautan berikut ini.

Baca juga: Opini: Yuuki Konno, Gadis yang Diberkati Keberanian

Baca juga sejumlah kejadian menarik di Kuil Kanda:

Ada Kode Rahasia Gravity Falls di Kuil Kanda Myojin

YUMI akan Tampil di Kuil Kanda Myojin

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.