BAGIKAN

Raxeon, pengembang game asal Semarang ini kembali meluncurkan game terbaru mereka di Google Play yang berjudul “Jomblo Keren”.

“Jomblo Keren” adalah mobile games dari Raxeon dengan genre simulasi yang menceritakan tentang kehidupan seorang mahasiswa yang memilih untuk hidup jomblo selama ia kuliah. Di game ini, pemain akan dihadapkan dengan banyak persoalan yang biasa dialami oleh mahasiswa sehari-harinya, seperti pilihan untuk membolos kelas, bahkan soal percintaan!

Advertisement Inline

Gameplay dari “Jomblo Keren” cukup mudah karena pemain hanya perlu melakukan tap pada salah satu jawaban yang ada. Namun pemain tidak bisa asal memilih, karena setiap pilihan memiliki konsekuensinya masing-masing.

Terdapat empat status utama pada game ini, yaitu Perasaan, Sosial, Akademis, dan Keuangan. Hasil akhir dari status ini berguna untuk menentukan layak tidaknya pemain untuk maju ke level selanjutnya.

Misi utama dari game “Jomblo Keren” yaitu memperoleh nilai akademis yang bagus selama kuliah, memiliki finansial yang cukup, sertabanyak relasi. Untuk mencapai itu semua, tugas dari pemain adalah untuk tetap men-jomblo selama kuliah serta menjaga keseimbangan ke empat status lainnya.

Pemain juga harus segera menyelesaikan level yang telah dipilih, batas waktu pemainhanya 50 minggu! Lebih dari itu? Permainan akan berakhir. Ibaratnya, “kamu ngapain aja selama kuliah?”.

“Jomblo Keren” memiliki beberapa fitur, di antaranya adalah sistem pencapaian. Sistem pencapaian berguna untuk mencatat sudah sejauh mana kisah kalian berjalan. Selain itu, terdapat empat mahasiswi yang dapat didekati oleh pemain selama kuliah. Pilihan pemain akan menentukan ending dari game ini!

“Jomblo Keren” dibanderol dengan harga 3000 rupiah di Google Play. Untuk dapat bermain “Jomblo Keren”, pastikan memiliki Android versi 4 ke atas.

Dapatkan game ini melalui tautan berikut ini.

KAORI Newsline | Informasi yang di sampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak ada hubungan dengan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.