BAGIKAN
(c) BONES

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, anime Eureka Seven akan hadir kembali dalam bentuk film trilogi yang diberi judul Eureka Seven Hi-Evolution. Adapun film pertamanya akan hadir pada tahun 2017, dan film kedua dan ketiganya, masing-masing akan hadir tahun 2018 dan 2019.

Baru-baru ini, Presiden, sekaligus produser dari studio BONES telah mengungkapkan bahwasanya film pertama dari trilogi ini akan hadir di Indonesia. Selain Indonesia, film yang sedianya akan memulai debutnya di Jepang pada musim gugur ini juga akan hadir di sejumlah negara seperti Amerika Serikat, Inggris, Prancis, Australia, Singapura, Malaysia, dan Thailand.

(c) BONES

Film ini akan dimulai pada setting 10 tahun sebelum serial animenya, untuk kemudian kembali mengisahkan kejadian-kejadian di serial animenya, namun dengan tambahan adegan, dan juga akhir yang berbeda.

Advertisement Inline

Intip video promosinya berikut ini:

Intip juga desain Nirvash berikut ini:

Selain itu diumumkan juga sejumlah karakter dan robot yang akan hadir di film ini:

  • Hammer Head: Robot terbaru yang muncul pada The Firsdt Summer of Love. Didesain oleh Yutaka Izubuchi.
  • Devil Fish: Unit dari Holland yang sempat hadir di serial televisinya, namun kali ini juga akan memiliki versi emasnya.
  • Eureka: Akan hadir dengan mengenakan kostum pilot.
  • AdrockL Ayah Renton yang hanya muncul sekilas di serial televisinya, namun akan berperan lebih besar di filmnya.

Film ini akan dimulai pada setting 10 tahun sebelum serial animenya, untuk kemudian kembali mengisahkan kejadian-kejadian di serial animenya, namun dengan tambahan adegan, dan juga akhir yang berbeda.

Dibuat oleh Studio BONES pada tahun 2005 lalu, anime ini berkisah mengenai Renton Thurston yang semula hidup biasa-biasa saja di desa Bellforest. Pertemuannya dengan seorang pilot robot wanita bernama Eureka telah merubah hidupnya, di mana Renton akhirnya berpetualang bersama Eureka dalam menghadapi tirani United Federation. Adapun serial anime ini sempat ditayangkan di Indonesia melalui stasiun televisi Global TV beberapa tahun yang lalu.

Anime ini sendiri juga sempat dibuat sekuelnya dengan judul Eureka Seven AO, dan juga sebuah film berjudul Eureka Seven – good night, sleep tight, young lovers.

KAORI Newsline | Courtesy of MoCa News & ANN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.