BAGIKAN
© Millpensee

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, setelah berakhir di tahun 2015 lalu, akhirnya kini serial anime Wake Up, Girls! akan hadir kembali dalam anime terbarunya. Hal ini diumumkan pada perhelatan “Wake Up, Girls! Festa 2016 Super Live” yang digelar di Jepang baru-baru ini. Rencananya anime terbaru ini akan hadir pada tahun 2017.

wug_main_s
© Millpensee

Yang menarik, anime terbaru ini akan hadir dengan sutradara dan desainer karakter baru. Shin Itagaki yang pernah turut mengerjakan naskah untuk episode 10 dari anime pertamanya, kini akan menggantikan Yutaka Yamamoto sebagai sutradara. Sementara itu Miyuki Sugawara akan menggantikan Sunao Chikaoka sebagai desaineer karakter. Adapun Studio Ordet yang sebelumnya mengerjakan anime ini, kini akan digantikan oleh Studio Millpensee. Adapun Satoru Kosaki dan MONACA akan tetap dipercaya untuk menangani musik dari anime yang diberi judul Wake Up, Girls! Shin Sho (Wake Up, Girls! New Chapter or Arc) ini. Adapun pembuatan musik akan dilakukan di studio DIVE II Entertainment.

Para personel WUG dengan tampilan baru
© Millpensee
Para personel WUG dengan tampilan baru
Advertisement Inline

Anime terbaru ini bukan hanya akan menampilkan personel lama dari grup idola yang juga dikenal sebagai WUG tersebut. Namun akan ada 3 orang karakter baru yang akan turut hadir di anime ini. Adapun anime ini tengah membuka audisi untuk ketiga karakter baru tersebut.

15284158_1053717744737929_19843580904893769_n

Kini, situs resmi dari anime ini telah mempublikasikan visual terbaru dari anime terbaru ini, yang memperlihatkan sosok Mayu Shimada.

Intip juga penampilan grup I-1 Club pada ilustrasi berikut ini:

© Millpensee

Wake Up, Girls! mengisahkan tentang perusahaan talenta Green Leaves Entertainment, yang dalam ambang kebangkrutannya memulai sebuah proyek grup idola bernama Wake Up Girls. Anime ini mengisahkan tentang usaha ketujuh idola dari grup tersebut untuk meraih mimpi menjadi idol terkenal dan membawa Green Leaves Entertainment keluar dari ambang kebangkrutan. Sebelumnya anime ini pertama kali hadir dalam sebuah Movie, dilanjutkan dengan serial berjumlah 12 episode, dan diselesaikan dengan 2 buah Movie. Selain itu ada juga serial anime pendek Wake Up, Girl Zoo! yang menampilkan para personel WUG sebagai hewan di kebun binatang, dan juga sebuah anime pendek untuk mempromosikan daerah Miyagi sebagai destinasi wisata kepada para khalayak di Taiwan.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.