5pb. Mengumumkan Chaos;Child Sebagai Game ke-4 dalam Seri Petualangan Sains

1

3otyu

5pb yang telah meraih sukses dengan merilis 3 game novel visual bertajuk “Petualangan Sains” (Chaos;HEAd, Steins;Gate, dan Robotics;Notes), pada pekan lalu mengumumkan judul game ke-4 nya pada seri Petualangan Sains nya. Chiyomaru Shikura, produser musik dari MAGES mengumumkan melalui twitter bahwa 5pb dan MAGES sedang mengerjakan game ke-4 di seri Petualangan Sains nya yang berjudul Chaos;Child.

Advertisement Inline

Pihak staff yang mengerjakan proyek ini memberikan bocoran cerita dari Chaos;Child ini. Fokus cerita nya berada di distrik Shibuya, Tokyo pada tahun 2015. Kunci utama dari cerita ini adalah adanya “Power Seals“, yaitu sebuah segel misterius yang tersebar di berbagai tempat di Shibuya. Dan menurut paparan staff nya pula, cerita Chaos;Child ini akan memiliki beberapa kaitan dengan game sebelumnya yang berjudul Chaos;HEAd Noah.

Selain pengumuman melalui twitter, Chiyomaru Shikura juga merilis teaser dari game tersebut yang ia rekam langsung dari Macbook miliknya.  Pada teaser tersebut menunjukkan beberapa kejadian misterius yang pada Chaos;HEAd disebut sebagai New Gen Incident kembali terjadi di Shibuya. Selain itu, di teaser tersebut pula ada bocoran beberapa karakter yang akan muncul pada game ini. Melalui teaser dan pengumuman tersebut pula, pihaknya menyebutkan bahwa Chaos;Child akan dirilis pada tahun 2014 mendatang. Namun tanggal pastinya masih belum diumumkan.

Berikut ini adalah teaser dari Chaos;Child :

KAORI Newsline | Sumber

1 KOMENTAR

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.