BAGIKAN
©Encourage Films - Hitorijime My Hero Production Committee

Musim panas 2017 akan semakin meriah dengan kehadiran para cowok SMA ganteng dalam anime Hitorijume My Hero.

Dilansir dari Anime News Network, video promosi terbaru dari seri anime Hitorijime My Hero telah dirilis pada Jum’at (16/6). Video promosi ini dirilis dengan durasi 1 menit 12 detik. Dalam video tersebut diperdengarkan sekilas sebuah lagu yang akan menjadi tema pembuka anime ini, yaitu “Heart Signal” dari Wataru Hatano. Video tersebut diunggah melalui saluran Youtube resmi Avex Pictures.

Advertisement Inline

Selain video promosi, visual key terbaru dari anime cowok-cowok ganteng ini juga telah dirilis melalui situs resminya. Sang karakter utama Masahiro Setagawa dan Kousuke Ooshiba diperlihatkan dengan zoom yang lebih besar dibanding karakter lainnya.

©Encourage Films – Hitorijime My Hero Production Committee

Seri anime Hitorijime My Hero diadaptasi dari manga berjudul sama karya Memeco Arii. Dengan Encourage Films sebagai rumah produksinya, anime ini menunjuk Yukina Hiiro sebagai sutradaranya. Sebagai sutradara, Hiiro pernah menangani anime Gakuen Heaven dan Chu-Bra!! sebelumnya. Posisi manajemen skrip cerita akan dipegang oleh Yuusei Naruse dan desain karakter oleh Ayana Nishino. Sementara di bawah ini adalah jajaran seiyuu beserta karakter yang masing-masing mereka isi.

  • Tomoaki Maeno sebagai Kousuke Ooshiba
  • Toshiki Masuda sebagai Masahiro Setagawa
  • Shinnosuke Tachibana sebagai Asakaya Hasekura
  • Yoshitsugu Matsuoka sebagai Kensuke Ooshiba
  • Wataru Hatano sebagai Natsuki
  • Takayuki Kondou sebagai Houjou
  • Yuuto Adachi sebagai Yamabe
  • Daiki Yamashita sebagai Fikushige
  • Seiichirou Yamashita sebagai Jirou Yoshida

Hitorijime My Hero merupakan manga spin-off dari karya Memeco Arii sebelumnya, Hitorijime Boyfriend. Ceritanya berpusat pada seorang guru SMA bernama Kousuke Ooshiba dan Masahiro Setagawa yang tidak berkompeten. Kedua karakter tersebut juga muncul dalam Hitorijime Boyfriend. Kousuke adalah kakak dari Kensuke Ooshiba yang merupakan protagonis di manga sebelumnya. Anime ini akan tayang perdana di Jepang melalui saluran televisi AT-X pada 8 Juli dan disusul Tokyo MX dan BS-NTV pada 11 Juli 2017.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.