BAGIKAN
konbini biasa

reon

Setelah kemarin kita membahas kolam renang legendaris, marilah kita mengintip konbini biasa (konbini “itu”). Konbini (minimarket) ini sering kita lihat di beberapa film dewasa. Konbini ini dibuat mirip konbini aslinya seperti konbini Seven Eleven, Lawson, Family Mart, Circle K, dll.

Konbini yang khusus dibuat untuk syuting ini sering disangka konbini sungguhan karena bentuk dan isi tokonya yang mirip. Bahkan tong sampahnya pun mirip.

Sejumlah gambar di bawah ini mungkin tidak aman dibuka di lingkungan kantor atau tempat publik.

konbini biasa
Interiornya sama seperti konbini di Jepang pada umumnya.
konbini biasa
Ketika sedang berlangsung proses syuting, seluruh tirainya ditutup.

Seperti dilansir Deep, toko ini berada di kota Fujimi, distrik Itabashi, Tokyo. Untuk mengaksesnya, naiklah kereta api lokal Tobu jalur Tojo, kemudian turun di stasiun Tokiwadai atau stasiun Naka-Itabashi.

Konbini yang bernama Plane Mart ini sering mengundang kesalahpahaman dari orang-orang yang mengunjungi toko ini. Bagaimana tidak terkecoh jika melihat konbini ini dibuat mirip aslinya, lengkap dengan rak-rak barang, mesin ATM, stiker-stiker promosi, dan tong sampahnya pun sama.

“Konbini ini adalah lokasi syuting,” kata staf penjaga studio sambil menunjuk papan bertuliskan “Dilarang masuk kecuali yang berkepentingan, syuting sedang berlangsung”.

konbini biasa
Karakter Pierre dari Idolm@ster: Side M berfoto di depan minimarket ini.

konbini biasa  konbini biasa

Seperti kolam renang legendaris, konbini ini pun sering dijadikan lokasi syuting. Bahkan menjadi suatu genre dalam film dewasa. Gedung studio rental ini milik Planaire Ring Seven Multis Studio Inc. Konbini ini berada di lantai dasar gedung studio rental. Di lantai 2 ada set ruang kantor, set ruang bar, set ruang kamar ala Jepang, set ruang kamar ala Barat, set ruang sekolah dan lainnya. Tarif sewanya pun tidak kalah mahal dari kolam renang “legendaris”, dimulai dari angka 80.000 yen (9,6 juta rupiah) untuk sesi selama 5 jam.

konbini biasa
Yuma Asami, salah satu artis film Jepang tampak sedang berfoto di depan konbini ini.
Artis Ai Wakana sedang beraksi di sebuah film. © Byte Chan
Salah satu cosplayer tampak sedang berpose di dalam konbini “biasa” ini.

KAORI Newsline

Mengintip Kolam Renang ‘Legendaris’ di Jepang