Astaga! Si Juki Kembali Bikin Komik Coro!

0

Setelah sukses dengan 2 kisah Coro sebelumnya, kini karakter komik yang ngakunya anti mainstream padahal sudah mainstream banget ini kembali membuat komik kisah petualangan sang kecoa mantab jaya tersebut, kali ini dengan judul Ceban vs Pasukan Penyelamat Coranger.

Di kisah ini ada Ceban si kecoa tapi robot, supai-coa-man, dan pak guru Onicoa. Komik ini sendiri hanya akan dirilis perhelatan Popcon Asia 2017 di Hall B Jakarta Convention Center, 5-6 Augustus 2017 mendatang.

Si Juki merupakan sosok karakter komik Karya Faza Meonk di bawah asuhan Pionicon Management yang sudah cukup populer di kalangan pengguna media sosial. Hingga saat ini lebih dari ratusan ribu orang menjadi penggemarnya di facebook. Di jejaring sosial twitter dan instagram, Juki dengan username @JukiHoki masing-masing berhasil mampu menggaet lebih dari 80ribu follower. Kesuksesan Juki juga ditunjukkan dengan buku-bukunya yang menjadi best seller di hampir semua toko buku di tanah air. Selain komik si Juki sudah dikembangkan ke berbagai media lainnya seperti Merchandise dan Mobile Game.

Advertisement Inline

Adapun Coro sendiri adalah komik buatan Si Juki.

Intinya sih karakter komik bikin komik.

KAORI Newsline

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.