BAGIKAN

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnyaSi Juki, karakter komik yang ngakunya anti mainstream padahal sudah mainstream banget ini kembali membuat komik kisah petualangan sang kecoa mantab jaya, kali ini pada judul Coro and the Cockroach Squad.

Kini, melalui akun Facebooknya, Juki membeberkan sinopsis akan apa yang sesungguhnya terjadi pada komik karangannya ini:

“Pahlawan kita, Coro memutuskan menjadi Bajak Selokan. Ia ingin menemukan harta karun legenda dan menjadi raja bajak selokan. Bersama kru-kru yang tangguh yakni sun co ro, Harley Croach dan Ibu Muslicoa, pahlawan kita tiba di pulau Tokay yang dikuasai tuan Coacoa. Mampukah pahlawan kita dkk mengalahkan tuan coacoa? Aksi lengkapnya ada di cergam terbaru “Coro and The Cockroach Squad”.”

Advertisement Inline

Dapatkan komik buatan karakter komik ini pada perhelatan pada perhelatan Popcon Asia 2016 di Jakarta Convention Center, 12-14 Agustus 2016, di booth Pionicon, lengkap dengan prekuel komik ini, Coro vs Sindikat Perdagangan Kecoa Wanita, yang bisa dibaca ulasannya melalui tautan berikut ini.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.