BAGIKAN

HIMAJA FIB UI tahun ini kembali menyelenggarakan acara tahunan yang selalu ditunggu penggemar budaya Jepang di Indonesia, khususnya di daerah Jabodetabek! Gelar Jepang Universitas Indonesia 23 (GJUI 23), mengusung tema ‘Harmony’ dengan tagline “Japan in Harmony”. Pengunjung GJUI 23 tidak hanya akan dihibur dengan penampilan seni dan budaya Jepang, namun juga akan mendapat wawasan yang beredukasi. Semua telah dikemas semenarik mungkin untuk menghibur pengunjung yang hadir nantinya.

Acara tahunan program kerja Himpunan Mahasiswa Japanologi Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia (HIMAJA FIB UI) ini diselenggarakan selama tiga hari, yaitu dari 4 Agustus 2017 sampai 6 Agustus 2017.  Acara pada hari Jumat dan Sabtu (4-5 Agustus) digelar di Pusat Studi Jepang UI, Depok, sedangkan acara puncaknya diselenggarakan di Boulevard UI, Depok, pada hari Minggu (6 Agustus).

Salah satu acara menarik yang ada pada hari pertama GJUI adalah perlombaan Diorama Gundam yang dipajang di salah satu sudut area acara ini. berikut beberapa jepretan foto dari perlombaan tersebut yang diambil oleh salah satu staf KAORI.

Advertisement Inline

Berikut hasil fotonya :

Selain itu juga, terdapat beberapa jepretan foto yang menunjukan suasana GJUI23 Day 1 yang bisa dikatakan cukup meriah untuk hari pertamanya yang masih termasuk hari kerja. Selain berbagai aktivitas menarik, acara ini juga turut diramaikan oleh salah satu grup idola asal Jepang, Enka Girls.

This slideshow requires JavaScript.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.