Walküre Tak Terhentikan! Mari Sambut Film Layar Lebar Macross Delta

0

Grup unit idola Walküre siap tampil kembali. Diumumkan lewat acara “Rock in Japan Festival 2017” pada hari Minggu (6/8), serial Macross Delta akan hadir kembali dalam bentuk film layar lebar. Proyek ini merupakan karya terbaru untuk memperingati ulang tahun ke-35 franchise Macross.

Meski demikian masih belum ada kabar lebih lanjut mengenai proyek adaptasi film layar lebar dari seri Macross Delta ini. Baik susunan staf maupun tanggal rilis masih belum diumumkan.

Adapun beberapa proyek lain untuk memperingati ulang tahun ke-35 Macross mencakup proyek virtual reality, konser musik live, serta pusat hiburan, mainan, dan toko.

Sementara itu, anime baru dari seri Macross akan hadir pada tahun 2018. Hal tersebut diumumkan saat konser kedua Walküre yang berjudul Walküre ga Tomaranai” di Yokohama.

Sebelumnya, grup unit idola Walküre yang merupakan grup unit yang ada di seri anime Macross Delta. Juga telah berhasil meraih sertifikasi Gold Disc oleh RIAJ pada bulan Agustus 2016. Dengan album Walküre Attack! yang dirilis oleh label Flying Dog yang berhasil menembus angka penjualan 100 ribu keping.

Macross Delta merupakan anime terbaru dari seri Macross. Diproduksi oleh studio Satelight, anime ini disutradarai oleh Kenji Yasuda dengan skenario yang ditulis oleh Toshizou Nemoto serta desain karakter dari Chisato Mita. Berikut ini adalah sinopsis dari anime ini:

Mengambil latar 8 tahun setelah Macross Frontier, Macross Delta menceritakan tentang Walkure, sebuah unit idol yang dibentuk oleh . Ditemani oleh Delta Squadron, Walkure berjuang melawan sebuah penyakit misterius bernama Var Syndrome.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.