Wow! Game Dungeon Chef Turut Dirilis Dalam Bahasa Jepang!

0

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnyaAgate Studio telah merilis game yang menggabungkan konsep masak memasak dengan pertarungan melawan monster ala game RPG, serta sejumlah elemen simulasi berjudul Dungeon Chef. Belakangan game ini disebut-sebut juga dirilis dalam bahasa Jepang untuk kalangan gamer di Jepang.

“Jepang adalah pasar game mobile terbesar kedua di dunia, dan di sana ada banyak sekali game mobile. Kami melihat peluang ini dan mencoba untuk memasuki pasar Jepang dengan Dungeon Chef karena tema seperti ini sudah cukup populer di sana,” kata Andrew Budo Pratomo selaku Product Manager dari game tersebut, sebagaimana dilansir dari Game Prime Asia.

This slideshow requires JavaScript.

Dalam game ini, pemain akan ditantang untuk menjadi koki legendaris di kota. Yang menarik, pemain juga diharuskan untuk melawan sejumlah monster-monster jahat, untuk kemudian mengolah daging monster-monster tersebut menjadi sajian yang menggugah selera, untuk kemudian dijual di masyarakat.

Advertisement Inline

Game ini telah dirilis melalui Android dengan mengunduhnya melalui tautan berikut ini, dan juga iOS dengan cara mengunduhnya pada tautan berikut ini.

KAORI Newsline

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.